Keseruan di Omah Miring Yogya

Kamis, 11 Januari 2018 17:15


(ist)

108jakarta.com - Di Yogya, spot wisata Omah Miring banyak jadi tujuan. Rumah di Jalan Wonosari KM 8, Miyungan ini dibangun pada tahun 1952. 


Rumah tua ini memiliki setting foto rumah khas masyarakat Jawa pada jaman dulu, lengkap dengan property dan kostum tradisional jawa. Paduan tempat dan benda-benda lama  diputar  45 derajat posisinya, ini menghasilkan efek miring saat difoto.


Ada tujuh spot foto di Omah Kuno Miring, seperti  kamar tamu, kamar makan, lumbung tempat menyimpan hasil bumi, kamar tidur, raung tani, dapur, dan pengilon (kaca rias).


Masuk ke sini pengunjung dikenakan tiket yang cukup unik.  Untuk 3 tahun ke bawah, Ulang Tahun  dan Janda, Gratis. Bagi Pelajar mahasiswa Rp 10.000. Umum Rp 20.000 dan Duda Rp 40.000.


Fasilitas di sini ada ruang spot foto, mushola dan toilet, ruang ibu menyusui, free costum dan property. Angkringan, ruang ganti kostum serta parkiran.


Waktu bukanya Senin - Jumat    : 09.00 - 16.00 wib. Sabtu - Minggu  : 09.00 - 19.00 wib. Pre Wedding      : 06.00 - 09.00 wib


Lokasi tepatnya di Graha Limasan Jalan  Wonosari km 8 Mayungan RT O4 Potorono Banguntapan Bantul DI Yogyakarta. (suh)
 


Berita Terkait
Persiapan Sebelum Berwisata ke Pulau Maupun Ke Pantai
Hitachi Seaside Park: Taman Bunga yang Indah di Ibaraki
Berlibur ke Tokyo di Hari Minggu Sambil Menikmati Suasana Hutan Dalam Kota
Jangan Asal Saat Makan Sushi, Ini Caranya Yang Benar
Saatnya Menonton Sumo di Jepang

Please login for commentKomentar
bengbeng
kok mirip sama wahana rumah miring yang ada di dufan yah cuma berbeda konseonya saja jika di dufan gaya rumah mexico yang ini gaya rumah tradisional jawa kayanya pembuat idenya masih satu orang yang sama nih ya
ice
lah kok begitu , haha tiket masuknya kok kocak gini yah , sampai janda gratis , dan duda nya bayar , wkwkwk
Dzulfikar
pengen kesana tapi nunggu libur lebaran huh