G-Shock Luncurkan Jam Tangan Limited Edition, Hanya Dijual 35 Unit di Dunia

Rabu, 10 Januari 2018 16:18


(ist)

108jakarta.com - Para kolektor G-SHOCK limited edition bersiap-siaplah untuk berburu dua seri terbaru yang masing-masing dijual hanya 35 unit di seluruh dunia. Kedua model baru ini dibuat berdasarkan model pertama G-SHOCK, yaitu DW-5600 dan juga DW-6900 yang merupakan model dasar dari begitu banyak model kolaborasi G-SHOCK, dan NIGO® pun merasa memiliki hubungan khusus dengan model ini.
 

Kedua seri terbaru itu menandai hadirnya G-SHOCK yang ke-35 pada April 2018 mendatang. Jam tangan produksi Casio Computer Co., Ltd., itu merupakan hasil kolaborasi perancang mode ternama Jepang dan juga seorang creative director, NIGO®, dengan pencipta G-SHOCK, Kikuo Ibe.
 

Lantas, bagaimana caranya mendapatkan salah satu G-SHOCK edisi sangat terbatas ini? Pecinta G-SHOCK tidak perlu khawatir harus pergi ke luar negeri ataupun harus mengantre panjang. Model khusus ini tidak akan dijual seperti biasa namun melalui pengundian. ''Cara pengundiannya mudah,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore Pte., Ltd. dalam siaran pers kepada SINDONEWS, Rabu (10/1/2018).


Satoh juga mengatakan bahwa model khusus ini tidak dijual dengan harga tinggi, namun hanya dibandrol dengan harga USD 135 atau sekitar 1,8 juta rupiah saja. Website yang didedikasikan khusus untuk pengundian ini diluncurkan hari ini, 10 Januari 2018, pukul 06.00 GMT dan pendaftaran dibuka tanggal 1 Februari 2018 pukul 03.00 GMT hingga 5 Maret 2018 14.59 GMT. Sedangkan untuk pengundian sendiri direncanakan akan dilakukan pada bulan Maret 2018.
 

''Cukup mendaftar di world.g-shock.com/35th/en/collaboration dan tunggu kabar selanjutnya. Jika Anda adalah salah satu dari 70 orang yang beruntung di seluruh dunia, kami akan memberi konfirmasi melalui email,”ungkap Satoh.  
Nah, untuk menambah semangat para pecinta G-SHOCK, Kikuo Ibe berjanji akan mengantarkan langsung satu buah jam tangan ke satu orang pemenang yang paling beruntung, di mana pun sang pemenang berada. Model kolaborasi ini memberikan desain khusus yang mengedepankan fitur-fitur termasuk pesan dari para kolaborator di bagian penutup belakangnya, yaitu, ’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’.

 
Untuk merealisasikan impian kedua kolaborator ini dan untuk menghasilkan ekspresi yang belum pernah ada sebelumnya, jam tangan ini menggunakan plastik dengan warna yang sangat cerah, tembus cahaya, dan bahkan dapat memberi kesan cahaya berpendar. Cat berpendar ini dilapisi oleh dua lapis plastik yang setelah pembentukan akhir dilapisi lagi oleh cat transparan UV resistant. Teknologi yang baru pertama kali digunakan pada G-SHOCK ini akan melindungi jam tangan dari pudarnya warna.  


(ayb/int)


Berita Terkait
Banyak Alasan Memilih Australia
Inilah Suzuki NEX II Skutik Baru Buat Generasi Milenial Zaman Now
Restoran Berbintang Michelin di Belanda
Menjajal Mobil Idaman di Fasilitas Test Drive IIMS 2018
Mengenal Laos Sebagai Tujuan Wisata

Please login for commentKomentar
ice
saya udah ga terlalu tertarik sih sama model yg ini, jadi biarpun dibuat langka tetep aja ga menarik
Akhsinhandsome
lucu juga tuh model jam tangannya,jadi pengin punya deh jam tangan kaya gitu tapi sayangnya harus diundi dulu
justdoit
jem seperti itu, seperti jam zaman kuno. kalo buat anak kecil pakai, sangat bagus tuh