"Film Terbang, Menembus Langit" Besutan Demi Istri Production siap Tayang April 2018

Sabtu, 13 Januari 2018 9:22


(ist)

108jakarta.com - Rumah produksi Demi Istri Production tengah merampungkan film Terbang, Menembus Langit. Sinema drama tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada April 2018.


Cuplikan film arahan sutradara Fajar Nugros ini juga telah dirilis lewat media digital. Potongan adegan menampilkan dua tokoh utama, yaitu Onggy (Dion Wiyoko) dan Candra (Laura Basuki).


Film mengisahkan perjuangan keduanya sebagai kaum minoritas di Indonesia. Mereka menghadapi berbagai masalah sejak kecil hingga setelah menikah, tetapi berusaha untuk selalu bangkit kembali.


Susanti Dewi selaku produser film mengatakan, ide cerita tersebut ia dapatkan bersama sutradara Fajar Nugros saat berada di Kalimantan. Mereka mengemas kemiskinan dan kehidupan minoritas bukan sebagai tembok penghalang, melainkan inspirasi. "Ternyata semua bisa berubah kalau seseorang mempunyai tekad yang kuat, karenanya kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam film," kata Susanti melalui pernyataan resminya.


Sementara, sutradara Fajar Nugros berharap cuplikan yang telah diluncurkan bisa mewakili keseluruhan film. Teaser itu juga diyakini akan memantik rasa penasaran penonton mengenai kelanjutan cerita. "Kalau diperhatikan, ada tiga periode kehidupan tokoh Onggy di sini. Sebagai sutradara dan penulis, sangat menarik dan menantang bagi saya untuk bisa menerjemahkan kisah hidup seseorang yang sangat menarik ke layar lebar," kata Fajar.


Selain Dion dan Laura, film turut didukung banyak bintang ternama. Beberapa di antaranya adalah Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, dan masih banyak lagi.


(ayb/int)


Berita Terkait
Museum Ghibli, Tempat yang Membangkitkan Imajinasi Anda
Liburan ke Tokyo, Inilah Lokasi yang Wajib di Kunjungi
Meluncur di Salju Portillo ChiliĀ 
Plesiran ke Malta, Destinasi Alternatif Wisata di Benua Eropa
Kunci Koper Lupa? Begini Cara Dan Triknya

Please login for commentKomentar
priyadi
Film yang sangat membuat penasaran karena judulnya aja udah keren, harus nonton nih film tersebut.
Samuel
film indonesia makin menarik dan banyak penontonnya, berharap kedepannya bisa lebih baik