Evercoss Rilis Ponsel Berformat Full Screen, Berapa Harganya?

Kamis, 11 Januari 2018 15:35


(ist)

108jakarta.com -  Smartphone dengan layar penuh atau full screen tampaknya siap menjadi tren di tahun 2018. Sebagian brand global sudah merilis model smartphone itu dan disambut antusias konsumen di Tanah Air.


Menyikapi tren dan gaya hidup kekinian, brand lokal Evercoss meluncurkan U60, smartphone dengan full screen berteknologi layar IPS 5,7 inci dan aspek rasio layar baru 18:9.


"Inilah selling point dari Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dengan harga terjangkau," ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, dalam keterangan tertulisnya.


Tak hanya mengadopsi layar full screen, Evercoss juga melakukan konversi layar full screen dari smartphone mahal menjadi smartphone yang sangat terjangkau.


Di pasaran, smartphone dengan layar full screen biasanya dibandrol di atas Rp3 jutaan, sementara Evercoss mampu menekan harga smartphone full screen hanya Rp1 jutaan.


Evercoss U60 juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner atau pemindai sidik jari. Selain itu, fungsi kamera juga menjadi perhatian Evercoss dengan mengadopsi kamera ganda yang mampu memotret dengan wide angle atau mengambil gambar dengan area yang lebih lebar.


"Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen Tanah Air. Rencananya smartphone ini akan dirilis ke pasaran dalam waktu dekat," pungkas Suryadi.


(ayb/int)


Berita Terkait
Jalan-Jalan Sore Di sepanjang The Corniche Doha
Keajaiban Alam yang Memesona di Taroko National Park
Fenomena Masjid Spiral di  Kassem Darwish Fakhroo Islamic Centre 
Jalan-Jalan ke Taman Rekreasi Xinshe Castle
Aula Taipei Main Station, Tempat Nongkrong TKI di Taiwan

Please login for commentKomentar
bengbeng
tetap saja pasti ada kekurangan entah itu di kamera atau pun di komponen lainya istilah kata ada harga ada barang harga murah ya pasti material yang di gunakan menyesuaikan
ice
evercoss masih saja mempertahankan eksistensinya nih yah, tp kalo harganya mahal kayak yg luna, saya kira bakalan kurang berhasil deh
justdoit
evercoss juga mulai bersaing di dunia gadget
Akhsinhandsome
kira" harganya berapa yah ponsel evercross yang satu ini???
Dzulfikar
mungkin banyak yg belom tau kalo evercross ini sebenernya produk indonesia, produk yg di pasarkan dengan target kelas menangah ke bawah, cuma ya kalah terkenal sama hp cina