Arai Luncurkan Helm Spesial untuk Kenang Nicky Hayden

Kamis, 04 Januari 2018 13:56


(ist)

108jkarta.com - Juara MotoGP 2006 Nicky Hayden meninggal Mei 2017 lalu. Produsen helm Arai pun mengenang mendiang Nicky Hayden dengan merilis helm bergaya ala Hayden.


Dikutip dari Cycleworld, Arai dan keluarga Hayden merilis helm replika yang dibuat terkenal oleh Nicky Hayden. Helm itu hadir dengan grafis replika Nicky-7 yang didasarkan pada desain Starline yang dipakai Hayden apda lima seri pertama World Superbike 2017.


"Nicky pasti sangat bangga dalam hubungannya dengan Arai dan secara pribadi memberi banyak masukkan ke dalam desain. Helmnya sangat penting baginya. Sebagai sebuah keluarga kami merasa benar untuk melanjutkan replika Nicky agar warisannya tetap hidup, terutama bagi banyak penggemarnya," kata Tommy Hayden.


Helm Arai Crosair-X Nicky-7 ini lulus dan mendapat sertifikat Snell 2015 dan DOT. Helm ini dijual dengan ukuran XS sampai XXl. Harganya mulai US$ 979,95 termasuk lensa antikabut Pinlock.


Selain helm jalan raya, Arai juga menawarkan helm Nicky-7 versi VX-Pro4 yang dijual mulai US$ 749,95 dengan ukuran XS-XXL. Ini merupakan helm offroad dengan grafis ala Nicky Hayden.


(ayb/int)


Berita Terkait
Banyak Alasan Memilih Australia
Inilah Suzuki NEX II Skutik Baru Buat Generasi Milenial Zaman Now
Restoran Berbintang Michelin di Belanda
Menjajal Mobil Idaman di Fasilitas Test Drive IIMS 2018
Mengenal Laos Sebagai Tujuan Wisata

Please login for commentKomentar
Akhsinhandsome
keren juga yah helmnya dan pastinya harganya mahal sekali karena helm itu spesial untuk mengenang nicky hayden
novel
Ini sebagai tanda simpatik perusahaan helm tersebut kpd nicky hayden yg telah berkontribusi sebagai brand di balapan waktu semasa hidup dulu
Samuel
Memang harus begitu agar para fansnya tetap mengingat momentum segala perjuangan Hayden