Kembangkan Minat Tanpa Batas Tampil Bersinar 

Kamis, 07 Desember 2017 14:45


(ist)

108jakarta.com - Masa muda merupakan periode krusial dengan jutaan kesempatan. Menekuni minat secara gigih dan fokus merupakan kunci utama untuk meraih prestasi. 


Dalam sebuah survei nasional yang dilakukan terhadap 1.994 perempuan muda Indonesia, ditemukan bahwa 92% telah melakukan usaha untuk mengembangkan minatnya. 


Namun demikian, banyaknya informasi seringkali menjadi hambatan dan membuat generasi millennials sulit fokus.  Sehingga mudah membuat mereka kurang fokus dan beralih ke hal lain yang dirasa minim hambatan. 


 Millennials merupakan generasi yang jumlahnya sangat besar di Indonesia. Di tahun 2016, generasi millennials berjumlah 39,51 juta dari jumlah usia produktif penduduk Indonesia. Millennials merupakan generasi yang dibanjiri oleh informasi dan memiliki banyak kesempatan yang tak terbatas. Hal ini membuat generasi millennials dihadapkan pada beragam pilihan sehingga sangat penting bagi mereka untuk fokus dan memilih apa yang sesuai dengan minat mereka.   


Menyadari fenomena tersebut, Marina sebagai salah satu merek dari Tempo Scan Group yang telah menjadi pionir merek perawatan kecantikan perempuan muda Indonesia di kategori Hand Body Lotion mempersembahkan program Marina Beauty Journey yang telah menginjak tahun ketujuh dan mengambil tema #SaatnyaBersinar. 


Marina mengajak perempuan muda Indonesia untuk fokus dan bersemangat meningkatkan minat tanpa batas agar mampu meraih prestasi dan mimpinya sehingga menjadi perempuan muda yang bersinar.    


Saat ditemui di kantor pusat Marina, Melani Dwi Astuti, General Manager Brand Development Marina menjelaskan, “Kami ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar. Program ini menghadirkan seluruh brand ambassador Marina dan sosok muda bersinar yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Melalui kelas inspirasi yang variatif agar perempuan muda Indonesia dapat fokus dan bersemangat untuk mengembangkan minatnya tanpa batas”.   


Kisah kesuksesan Tasya Kamila sebagai salah satu brand ambassador yang bercita-cita untuk memberikan kontribusi terhadap Indonesia membuatnya terus mengembangkan minat di bidang akademis. Terbukti setelah lulus dengan predikat cum laude untuk jenjang sarjana, Tasya melanjutkan pendidikan master di Columbia University, Amerika Serikat dan memperoleh beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan. 
Sosok muda inspiratif lain sebagai brand ambassador, yakni Lolita Agustine (traveler & presenter), Dellie Threeyadinda (atlet panahan nasional), dan Omar Daniel (aktor & digital influencer) yang mewakili generasi muda Indonesia yang sukses. (suh)

 


Berita Terkait
Istana Kuning Kotawaringin Barat
Sampah Kemasan Makanan Polistirena Paling Berharga Nilai Ekonomisnya
Waspada, Benda di Kantor yang Kerap Kita Pakai Ini Ternyata Sarang Kuman Lho
Menakjubkan! Ternyata Ini Manfaat Biji Labu Kuning Bagi Kesehatan
Sandy Tumiwa Yakin Akan Mendapatkan Hak Asuh Anaknya

Please login for commentKomentar
ticia
semangat belajar harus terus ditularkan dan juga membuat smua nya makin bersinar dengan ilmu
KaroKalemCuy
Acara yang sangat bagus sekali untuk para generasi bangsa agar jangan takut untuk berkarya.
Cobra
harus sering sering diadakan seminar seperti ini, kalo bisa setiap sekolah, biar banyak remaja yang kreatif kreatif
ata
kids jaman now memang harus lebih menggali lagi dan mengembangkan minat mereka, dan yang terpenting adalah fokus dengan tujuannya
Ibnu
masa muda memang masa yang sangat menyenangkan, dengan adanya seminar ini akan sangat bermanfaat bagi para generasi bangsa kita
CaffeLatte
selagi masih muda dan masih haus akan ilmu jangan sungkan untuk terus mengembangkan minat ya guys
Renny
mungkin ada manfaatnya dengan adanya seminar beginian bisa memacu ada kreatif seseorang -r-
Haries
Sudah saatnya anak muda sekarang lebih kreatif mulai dari segi mengembangkan minat diri agar kedepannya bisa lebih baik lagi
ice
kayaknya emang bagus buat mengembangkan bakat anak2 muda yah, krn anak muda jaman sekarang ini udh banyak yg berpikiran buat baju sih, jd lebih mudah sih buat di arahkan
novel
Bagus lah ada fihak perusahaan yg mau memfasilitasi bakat dan minat anak muda milineal saat ini
12