Kejuaraan Olahraga Panahan di Summarecon Mal Bekasi

Selasa, 19 Desember 2017 9:57


(ist)

108jakarta.com - Cabang olahraga panahan merupakan salah satu olahraga dengan peralatan yang sederhana yaitu busur dan panah tetapi memerlukan teknik dan keahlian khusus. 


Untuk mendukung minat dari para atlet, Summarecon Mal Bekasi bekerjasama dengan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) menggelar sebuah turnamen kejuaraan bertajuk “Growing Archery” yang akan berlangsung pada 15-17 Desember 2017 di area The Downtown Walk. 


Kali ini Summarecon Mal Bekasi terpilih sebagai venue turnamen panahan bergengsi di Bekasi


Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Menjadi hal yang baru lagi kami hadirkan di Summarecon Mal Bekasi yaitu turnamen olahraga panahan. Kegiatan ini diadakan selain untuk memfasilitasi dan mendukung minat dari para atlet panahan di Indonesia juga sebagai sarana pembelajaran bagi para pemanah baik pemula maupun atlet. Diharapkan melalui kegiatan turnamen ini masyarakat pun dapat mengenal cabang olahraga panahan.”


Area seluas 2.820 meter persegi dirancang dengan aman agar menjadi lapangan panahan yang nyaman baik bagi para pemanah maupun bagi para pengunjung yang sekedar ingin menyaksikan pertandingan. 


Tersedia papan target yang dilengkapi dengan dinding pengaman di bagian belakang setinggi 5 meter berbahan spandek alumunium untuk membantu menghalangi laju anak panah yang tidak mengenai sasaran. 


Turnamen ini dapat diikuti secara individual maupun beregu yang terbagi dalam lima kategori yaitu pelajar SD, SMP, SMA, Cartel Challenge dan Compund. 


Tidak hanya menggelar turnamen, tetapi wahana olahraga panahan bertajuk SMB Archery Range nantinya akan beroperasi secara permanen di Summarecon Mal Bekasi. (suh)


 


Berita Terkait
Istana Kuning Kotawaringin Barat
Sampah Kemasan Makanan Polistirena Paling Berharga Nilai Ekonomisnya
Waspada, Benda di Kantor yang Kerap Kita Pakai Ini Ternyata Sarang Kuman Lho
Menakjubkan! Ternyata Ini Manfaat Biji Labu Kuning Bagi Kesehatan
Sandy Tumiwa Yakin Akan Mendapatkan Hak Asuh Anaknya

Please login for commentKomentar
KaroKalemCuy
Ini menjadi ajang para bibit bibit pemain muda untuk menunjukan bakatnya dalam panahan, sekaligus menjadi acara untuk mencari talenta yang berbakat.
Cobra
acara yang bagus, anak anak juga bisa ikut kan bisa belajar panahan
ata
pengen banget bisa main panahan, biar bisa memanah hatimu dengan tepat...eaaaa
bengbeng
olah raga yang sangat menyengkan sekali apalagi kalau bisa tepat sasaran dan dapat poin sempurna menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi atltet panahan,dulu gw sempat mencoba ikutan olah raga ini
ice
wah jarang ada loh ini, pengen deh sbnernya belajar main panahan
pakaihatidong
ini merupakan ajang untuk ketangkasan memanah yang cukup banyak di gemari oleh banyak orang,keren.
youcanseeme
boleh lah iseng2 ikut kalo memang bisa
CaffeLatte
ya masih enaklah karna didaerah bekasi itu kan masih banyak lahan yang luas jadi bisa dialih fungsikan
Palkor
pasti banyak banget pemanah-pemanah lokal yang ikut serta dalam ajang satu ini
Renny
disumerecon ada tempat untuk main panahan juga ya, kira2 ada yang bisa gaya -r-