Jangan Lakukan Ini dengan Rambut Anda Saat Tidur

Kamis, 14 Desember 2017 15:56


(ist)

108Jakarta.com - Beberapa wanita memang tak suka mengikat rambut mereka. Saat gerah atau mungkin bad hair day, mengikat rambut memang jadi pilihan yang paling pas untuk membuatnya tampak lebih rapi dan nggak awut-awutan. Tapi, tahukah kamu jika terlalu sering mengikat rambut berakibat kurang baik untuk kesehatan?


Sebisa mungkin hindari mengikat rambut terlalu kuat karena hanya akan membuatnya rusak. Mengikat rambut terus menerus ternyata bisa melemahkannya. Saat mengikat rambut terlalu kuat, tak jarang ada beberapa helai rambut yang ikut tertarik bersama karet rambut.


Selain berakibat tak baik untuk rambut, kesehatanmu juga bisa terpengaruh lho Ladies. Biasakan menggerai rambut saat tidur. Mengikatnya dengan karet atau tali terlalu kencang akan membuatmu pusing sendiri saat bangun keesokan paginya. Kamu pun akan merasa kurang nyaman saat tidur.


Sebisa mungkin gerai rambut saat tidur. Jika memang kamu merasa gerah maka jangan terlalu kencang mengikatnya ya. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.


(CSR.id)

Berita Terkait
Melihat Peradaban Islam di Sanski Most
Sarajevo yang Penuh dengan Kisah Bersejarah
Huvehendhoo Island Tempat Menyelam dan Santai
Melihat Kubah Masjid Unik di Kota Rijeka
Basilica Cistern, Tempat Penampungan Air Kuno di Turki

Please login for commentKomentar
AhbiiJakaPoleng
Jangan mengikat rambut ketika tidur karena itu akan merusak rambut dan menghambat pertumbuhan rambut
StelKendo
Sangat betul sekali, sebaiknya jangan mengikat rambut saat akan tidur yang bisa menyebabkan rambut mudah putus helai per helai dan menyebabkan kusut pada rambut.
bengbeng
Tuh ya di perhatikan buat cewek yang sering ngiket rambut, jangan sampai kegiatan yang menurut diri baik malah sebaliknya
Cobra
merurutku sih jangan diikat rambutnya saat tidur, lebih baik diuraikan saja
ata
kalau aku sih biasa di gerai kalau mau tidur, kalaupun agak ribet paling cuma pakai bandana cuma biar gak semrawut ke depan
Ngopikuy
Bagi wanita yang suka mengikat rambut ada baiknya hindari kebiasaan buruk ini yang dapat merusak rambut dan tentunya membuat rambut menjadi mengembang
suiyong
tidur mengikat rambut sangat membuat tidak nyaman perasaan jadi ada yang mengganjal
Renny
ga pernah juga tidur rambut dikuncir bisa sakit kepala kalo bangun tidurnya -r-
justdoit
gabagus kalau tidur pas ikat rambut
Mama
Suka lupa ikat rambut belum dilepas pas tidur , jadi rambutnya ketarik - tarik deh . pada kecabut tuh akhirnya.
12