Gorillaz Siap Luncurkan Album Baru Tahun Depan

Rabu, 20 Desember 2017 11:11


(ist)

108jakarta.com - Jamie Hewlett dari Gorillaz mengonfirmasi band tersebut akan merilis album baru tahun depan. 


Band yang dipimpin Damon Albarn itu mengeluarkan album kelima bertajuk "Humanz" pada April lalu, album pertama mereka dalam kurun enam tahun terakhir. Kemudian mereka juga meluncurkan track bonus berjudul "Garage Palace" pada Oktober.


"Kami sedang mengerjakan album lain Gorillaz yang akan diluncurkan tahun depan," kata Hewlett dalam wawancara seperti dilansir NME.


"Jadi kami langsung membuat album tanpa istirahat. Biasanya kami rihat lima tahun di antara tiap album tapi kami memutuskan: 'Tahu tidak? Kita lanjut saja' karena ada beberapa ide untuk banyak album jadi kami langsung mengerjakannya. Itu yang akan dikerjakan tahun depan dan mungkin tahun berikutnya lagi."


"Pada akhir 2019, kami mungkin akan berkata, 'Ayo istirahat' atau kami akan bilang 'Ayo lanjut'," imbuh Helwett.


(ayb/int)


Berita Terkait
Menikmati Pesona Petra di Yordania
Cleopatra Kebab, Kedai Kebab di Shibuya
Lencois Maranhenses, Padang Pasir yang kebanjiran
St Michael, Kastil Indah di Puncak Bukit
Mengenal Sejarah Dubai Lewat Museum

Please login for commentKomentar
Fajar
gak kenal band ini lagunya juga jarang denger deh
emma
wah siap2 nij para penggemar Gorillaz utk mendengarkan lagi terbarunya
bengbeng
sudah lama engga muncul dan akhirnya sekarang bangkit lagi apa masih dengan gengre yang sama atau berevolusi nih gorilaz,jadi engga sabar pengin denger lagunya
Cobra
ayo dukung musisi indonesia supaya maju dan berkembang baik
Renny
lagu baru nih.. bagus seperti yang sebelumnya ga -r-
ata
kirain grup ini udah gak aktif lagi, tau nya masih ada ya, jadi penasaran sama album barunya
SAVAGE
kurang mengikuti banget sih perkembangan band satu ini jadi ngga paham dah