Ciptakan Keseruan di Tahun Baru dengan PIXMA TS9170 

Sabtu, 30 Desember 2017 18:53


(ist)

108jakarta.com - Tahun 2017 sudah tinggal menghitung hari, dan segera berganti dengan tahun baru. Tentunya selama satu tahun terakhir, banyak momen seru penuh kenangan yang tak luput diabadikan dengan kamera digital atau smartphone. 


Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan PIXMA TS9170, printer multifungsi terbaru yang sudah dilengkapi dengan konektivitas nirkabel untuk memudahkan cetak dokumen atau foto, memindai dan copy. 


Hadir dengan paduan warna classy black dan champagne gold, printer ini punya banyak fitur menarik. Fitur My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+, tidak sekadar cetak foto untuk dipasang di album atau bingkai, tapi bisa cetak dalam bentuk kalender, kolase, bahkan kartu ucapan. 


Kualitas cetak PIXMA TS9170 menggunakan teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) yang menghasilkan cetak dokumen atau foto yang tajam dengan sistem 6 tinta untuk mengasilkan warna yang lebih sempurna, dengan tambahan Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black. 


Tinta Photo Blue ini mengurangi bintik-bintik yang ditemukan dalam warna-warna cerah dari biru ke putih, sehingga hasil cetak foto lebih indah. Cetak foto semakin sempurna karena printer ini dapat mencetak tanpa tepi. (suh) 


 


Berita Terkait
Melihat Legenda Sepakbola di Johan Cruijff Arena
Wajah Baru Suzuki Ertiga!
Targetkan 8000 Unit Hingga Akhir Tahun, Glory 580 Siap Jadi Rebutan
All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC – ANA Travel Fair
Motor Keluarga Presiden Ada di IIMS 2018?

Please login for commentKomentar
Fajar
printer jaman sekarang makin canggih aja yah kegunaanya gak hanya buat print dokumen saja
Akhsinhandsome
printer cannon selalu mengeluarkan produk"nya tiap tahun karna cannon produk"nya sangat bagus dan terkenal seluruh negara untuk memudahkan cetak dokumen atau foto yang mau dicetak
novel
Keren ini produk printer karna yg buat perusahaan yg ud terkenal jg sih dlm memproduksi gituan