Catat! Ini 5 Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton Saat Liburan

jumat, 15 Desember 2017 10:30


(ist)

108jakarta.com - Tahun Baru dan Natal kini tinggal menghitung hari. Pertanda liburan yang dinanti-nanti akan segera tiba. Inilah saatnya bagi Anda untuk terlepas dari semua rutinas harian. 


Sayangnya,momen liburan seringkali terganggu karena ramainya tempat wisata ataupun lalu lintas yang macet. Tenang saja, menghabiskan liburan tak harus dengan berjalan-jalan, Anda juga bisa menikmati liburan di rumah.


Nah, untuk Anda yang ingin menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga di rumah, berikut 5 drama bernuansa musim dingin versi Soompi yang cocok untuk menemani liburan Anda bersama keluarga. Apa saja? 


1. Healer

Drama yang tayang di KBS 2014 silam ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai drama ber genre romantic action. Drama ini menyuguhkan kisah cinta romantis yang dipenuhi intrik action yang menegangkan. Selain itu, percintaan yang panas antara Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) dan Chae Young Shin (Park Min Muda) juga akan menghangatkan hati Anda pada liburan ini.


Healer berkisah tentang seorang pria yang bekerja sebagai kurir gelap illegal bernama Seo Jung Hoo dan seorang reporter media hiburan bernama Chae Young Shin. Hubungan antara keduanya dimulai ketika Jung Ho ditugaskan untuk mengawasi Young shin. Dari sinilah ikatan antara keduanya pada masa lalu terungkap.


2. That Winter, The Wind Blows

Mello drama yang satu ini sempat menjadi primadona pada tahun 2013. That Winter The Wind Blows merupakan drama romantic yang mengisahkan tentang kisah cinta antara pejudi bernama Oh Soo (Jo In Soo) dan wanita buta pewaris perusahaan bernama Oh Young (Song Hye Kyo). Kisah cinta mereka dimulai saat Oh Soo yang seorang yatim piatu berpura-pura menjadi kakak kandung Oh Young.


Perjalanan cinta mereka yang tidak mudah dan keduanya yang saling membutuhkan satu sama lain membuat drama ini menghasilkan kisah cinta yang indah. Wajah aktor dan aktrisnya yang sering di perlihatkan secara dekat juga menjadi kenikmatan tersendiri bagi penggemarnya. Ketika menonton drama ini, Anda juga akan dimanjakan oleh sinematografi dan setting tempat yang sangat indah.


3. Go Back Couple

Drama yang baru tayang bulan Oktober lalu ini berkisah tentang pasangan suami istri Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Man Jin Joo (Jang Na Ra) yang tidak pernah mendapat kebahagiaan dari pernikahan mereka dan memutuskan untuk bercerai. Tiba-tiba peristiwa aneh terjadi. Pasangan tersebut kembali ke tahun 1999, dimana mereka belum bertemu. Mereka kembali dipertemukan di masa lalu, namun keduanya enggan menjalin hubungan kembali dan memilih merencanakan kehidupan lain yang lebih baik.


Membawa nuansa keluarga, membuat drama ini menjadi drama yang wajib anda tonton bersama orang terkasih. Drama ini akan membuat anda sadar betapa pentingnya keluarga. Terutama dalam musim liburan ini, Go Back Couple akan mengingatkan Anda untuk menghargai orang-orang terdekat. Drama yang tayang di channel KBS ini juga dijamin akan membuat Anda banjir air mata.


4. Winter Sonata

Winter Sonata merupakan drama romantic yang sangat populer pada 2002 silam. Kisah cinta yang menarik membuat drama ini berhasil membius para penontonnya. Bahkan, kesuksesannya membuat lokasi syuting yang digunakan, Nami Island, menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Korea.


Drama ini menceritakan tentang Joon Sang (Bae Yong Joon), seorang putra musisi terkenal yang percaya bahwa tak ada seorangpun yang mencintainya kecuali ayahnya yang sudah meninggal. Kenangan pahit inilah yang membuatnya tak menghormati ibunya. Ketika pindah ke sebuah kota kecil di Korea, Chuncheong, Joon Sang bertemu Yu Jin (Choi Ji Woo) dan jatuh cinta. Namun hubungan keduannya tak bertahan lama karena Joon Sang mengalami kecelakaan mobil dan amnesia. Ibunya yang ingin dihormati, menyuruh seorang psikolog menghapus ingatan masa lalu Joon Sang.


Kisah cinta pertama yang kuat dan dapat menyatukan dua sejoli yan terpisah akan membuat Anda jatuh cinta dengan drama ini. Selain jalan cerita yang menarik, Anda juga akan disuguhkan pemandangan musim dingin yang menakjubkan.


5. While You Were Sleeping

Jika Anda ingin menonton drama yang baru, While You Were Sleeping akan menjadi pilihan yang tepat. Drama yang tayang November lalu ini, menjadi drama favorite banyak orang. Dibintangi dua artis terkenal, Suzy Bae dan Lee Jong Suk, menjadi salah satu alasan While You Were Sleeping banyak diminati.


Saat menonton drama ini, Anda akan disuguhkan kisah cinta romantis dan lucu anatara Nam Hong Joo (Suzy) dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Chemistry yang kuat antara Suzy dengan Jong Suk juga akan membuat Anda gemas. Tak hanya itu, jalan cerita yang menarik dan dipenuhi ketegangan  membuat Anda tak akan bosan menonton drama yang satu ini.


While You Were Sleeping bercerita tentang Nam Hong Joo. Sejak kecil ia selalu memimpikan hal-hal buruk yang menjadi kenyataan. Salah satunya adalah kematian ayahnya. Suatu hati Hong joo bertemu dengan seorang jaksa tampan bernama Jung Jae Chan yang pernah dia lihat sebelumnya dalam mimpi. Keduanya menjadi dekat karena saling memimpikan hal buruk yang akan terjadi antara keduanya dan berusaha mencegahnya bersama-sama. Kedekatan inilah yang nantinya akan mengungkap alasan di balik kemampuan mereka.


(ayb/int)


Berita Terkait
Banyak Alasan Memilih Australia
Inilah Suzuki NEX II Skutik Baru Buat Generasi Milenial Zaman Now
Restoran Berbintang Michelin di Belanda
Menjajal Mobil Idaman di Fasilitas Test Drive IIMS 2018
Mengenal Laos Sebagai Tujuan Wisata

Please login for commentKomentar
mustafa
tergantung peminatnya sih ini mah, kalo kitanya gak suka sama drama korea sih ya gak penting di tonton berarti
bengbeng
Engga wajib2 juga sih tergantung minat penikmatnya kalau kaya gw kan kurang begitu suka sama film drama2 korea kaya gini jadi masa bodo
StelKendo
Yang penting kalau mau nonton film drama korea tersebut jangan sama pasangan karena bisa bikin baper.
Cobra
bakalan baper baperan nih , pas banget nonton sama paasangan
suiyong
wah jangan sampai ketinggalan nih bagi anda yang menyukai film Korea, yang pastinya seru nih filmnya.
ata
kalau udah nonton korea jadi mager alias malas gerak, soalnya gak bisa ketinggalan sedikitpun
Haries
Buat para penggemar korea, mungkin ini akan jadi perhatian, karena film baru segera muncul
justdoit
daripada dnnton drakor mending gue tidur , biasanya film gini endingnya sudah bisa ketebak
Samuel
kebanyakan dramanya pasti tentang percintaan, bagi fans drakor pasti sudah menantikan judul baru ini
CaffeLatte
gak tertarik dah sama sekali sumpah demi apapun sama drama drama korea gini
12