Batik Fashion Lunch Hari Ibu

Sabtu, 23 Desember 2017 13:09


(ist)

108jakarta.com - Memperingati Hari Ibu, 22 Desember 2017, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar Batik Fashion Lunchyang kali ini diberi tajuk A Tribute for Supermom.


Fashion Show Ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian para tamu saat santap siang di Kembang Sepatoe Restaurant, terlebih dirangkai dengan Pameran Batik serta Workshop Batik.


Hal yang unik, para model merupakan karyawan hotel yang dengan anggun memperagakan Batik Nusantara Tangerang Selatan dari perancang Nelty Fariza, yang juga membuka sesi tanya jawab seputar Batik Tangerang Selatan.


“Didasari kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia, melalui acara ini kami kembali menunjukan apresiasi dan konsistensi dukungan terhadap para Pengrajin Batik untuk terus berkarya dan mengajak para tamu mencintai Batik. Terlebih di momen Hari Ibu ini, kembali sebagai pengingat rasa bakti, bangga dan rasa sayang yang tulus pada para Ibu yang tak lekang sepanjang masa”,ujar Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro. (suh)
 


Berita Terkait
Menikmati Pesona Petra di Yordania
Cleopatra Kebab, Kedai Kebab di Shibuya
Lencois Maranhenses, Padang Pasir yang kebanjiran
St Michael, Kastil Indah di Puncak Bukit
Mengenal Sejarah Dubai Lewat Museum

Please login for commentKomentar
emma
kegiatan yg sangat menarik, pasti lucu ibu sama anak memeragakan busana batik
runi
batiknya bagus2 dan fashionable juga, dengan begini diharapkan banyak anak muda makin tertarik untuk memakai batik dalam keseharian mereka, jadi nya batik makin lestari
ice
ada aja ya ornag banyak duit klo ngerayain hal2 begini, saya sih mending bikin kegiatan lebih banyak manfaat deh
justdoit
batik Indonesia memang The best
pakaihatidong
busana yang satu ini cukup terbilang pas untuk di rayakan hari ibu maupun hal acara yang resmi.
ata
salah satu cara anak bangsa untuk melestarikan budaya bangsa yaitu batik, berharap semua orang jadi makin cinta sama batik
ticia
batik merupakan satu budaya yang harus secara terus menerus dikembangkan dan di lestarikan, jangan sampai hilang lagi
Mama
senangnya para ibu dan calon ibu masa depan berkumpul dan bergembira melakukan kegiatan yang bermanfaat dan tentunya menyenangkan buat mereka . selamat hari ibu semua
Haries
Moment hari Ibu banyak sekali di gunakan untuk kegiatan positif tapi kadang tidak nyambung dengan moment tersebut
StelKendo
Terlihat anggun dan cntik Ibu Ibu yang memakai batik tersebut, dan ini salah satu progam yang bisa membuat batik makin banyak yang menggunakannya.
12