Terkuak! Ini Alasan Mengapa Sprei Hotel Selalu Berwarna Putih

Senin, 13 November 2017 16:26


(ist)

108Jakarta.com - Bagi Anda yang selalu menginap di hotel ketika bepergian, kasur berseprei warna putih pasti sudah jadi pemandangan wajib di dalam kamar. Uniknya, hampir setiap hotel baik kelas mewah hingga hotel kelas sederhana semuanya menggunakan seprei warna putih ini.


Bukan tanpa alasan warna ini selalu menjadi pilihan untuk membalut permukaan kasur hotel. Pertimbangan pertama penggunaan seprei putih adalah dari sisi kebersihan. Seprei putih adalah salah satu cara efektif untuk menunjukkan standar kebersihan hotel.


Di atas seprei warna putih, noda sekecil apapun akan terlihat. Tidak adanya noda yang terlihat di atas seprei akan membuatsi tamu merasa yakin hotel mengutamakan sisi kebersihan.


Jika kasur dibalut dengan seprei berwarna, maka noda akan mudah tersamar. Tamu akan ragu apakah kamar yang mereka gunakan terjamin kebersihannya atau tidak. Di samping itu, warna putih juga dianggap dapat memberi kesan mewah dan elegan.


Selain seprei, benda lain di dalam kamar hotel juga kerap diberi sentuhan warna putih seperti handuk dan jubah mandi. Pemilihan warna yang sama ini akan memudahkan petugas ketika mencuci seprei, handuk dan jubah mandi secara bersamaan tanpa takut terkena luntur.


(CSR.id)

Berita Terkait
Bumbu Kasih  untuk Keluarga Terkasih
Malam Tahun Baru Bersama Afgan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City
Anak Cerdas Indonesia
Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic di Twitter
Mahasiswa ITK Berhasil Ciptakan Mobil Listrik Enggang Evo 1

Please login for commentKomentar
CaffeLatte
ane udah tau sih jawaban ini dari lama, dari salah satu satu temen ane
alya
warna putih dapat membuat kesan bersih sehingga tamu banyak yang merasa nyaman
UmanG
benar tuh kalo hotel ruangan dan tempat tidurnya harus bersih dan pasti nyaman buat tidur kalo tempatnya bersih semua jadi yg menginap di hotel itu betah
runi
bener juga sih alasannya, seprei putih udah pasti di jamin bersih, karena kalau ada noda sedikit aja pasti keliatan, makanya gak ada hotel yang pakai seprei berwarna
Nonaka
yaaa tuhh klo warna yg lain2 misalnya kayak hitam seprenya klo kotor gax ketahuan jadi kwalitas bersih tidaknya bisa terukur dari cara ini
Haries
Mungkin karena jika berwarna putih maka akan membuat kesan hotel tersebut itu bersih
ticia
kebersihan bisa di lihat dari sprei yang di sajikan, merupakan suatu ciri hotel apakah benar benar mengutamakan kebersihan
ice
oalah jadi lebih kaya kebersihan ya, iy sih, kadang pakai seprai putih aja masih suka kelihatan noda nya loh
Renny
sampai noda yang lain pun masih bisa terlihat kalo seprai putih, jadi bagus kalo punya pemikiran seperti itu menunjukkan kalo hotel mereka bersih -r-
emma
ga pernah perhatiin sih, warna sprei setiap hotel..tp warna lain pun tetep terlihat bersih kok kl memang hotel tsb memiliki standard kebersihan, dan bahkan lbh menarik jdnya
12