Peluncuran Program “Perusahaan Peduli” 

Selasa, 14 November 2017 17:00


(ist)

108jakarta.com - Program The World’s Most Valued Business Indonesia (MVB) untuk tahun 2018 resmi diluncurkan secara mewah dan eksklusif di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Meridien Jakarta, pada Jumat (10/11). 


The World’s Most Valued Business (MVB) telah membuktikan diri memiliki fokus bisnis yang tepat pada waktu yang tepat sebagai penyeimbang cepatnya pertumbuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi dan berfokus pada pelanggan. 


Pada tahun ketiga ini, MVB Indonesia teguh pada pendiriannya untuk menjadi satu-satunya organisasi yang fokus memberdayakan pihak masyarakat luas dan perusahaan. 


Bagi masyarakat, MVB Indonesia membantu menyebarluaskan informasi mengenai perusahaan-perusahaan yang memiliki pendekatan tepat untuk terciptanya keberlanjutan, lingkungan hidup yang bersahabat, dunia kerja yang etis, dan empat nilai tambah lainnya, serta mengadakan rangkaian seminar dengan mengundang para ahli untuk mengatasi keterbatasan informasi yang saat ini dialami masyarakat.


Di sisi perusahaan, MVB Indonesia berperan sebagai sebuah platform untuk bertukar informasi dan ide mengenai cara mereka menerapkan strategi bisnis yang etis dan terjaga keberlanjutannya untuk para pelanggannya, dan untuk menjalin kolaborasi yang lebih baik bersama sesama perusahaan anggota MVB Indonesia dalam rangka meningkatkan efisiensi dalam berbisnis.


Peluncuran Program MVB 2018 dibuka oleh Duta Besar Hungaria, HE Judit Pac, dan CEO MVB International, Eamonn Sadler, yang dilanjutkan oleh presentasi mengenai program untuk tahun 2018 dari Alistair Speirs OBE, Chairman MVB Indonesia.


MVB Indonesia didukung oleh hubungan kerjasama dengan pihak akademisi dan organisasi non-profit seperti CECT Trisakti, BINUS University, Towards Sustainable Busniness, Waste4Change, Eco Bali, dan juga Outward Bound Indonesia untuk program transformasi bagi masyarakat difabel. (suh)


Berita Terkait
Laguna Narta, Zvernec
Memahami The Lowry Manchester
Malindo Air Terbang Langsung Ke Nanning, Tiongkok
Keajaiban Santiago Compostela
Jalan-jalan Di kota Pulau Vancouver

Please login for commentKomentar
Yasmin
DangdutQQ sendiri belakangan ini sedang menjadi favorit di kalangan dunia internet, dari mulai media sosial di facebook,twitter dan forum DANGDUTQQ adalah Situs DominoQQ Online Terpercaya Eksklusif dengan minimal deposit sebesar 10 ribu Rupiah. Kamu dapat mengakses Game Poker Online Terbaik seperti : BandarQ, DominoQQ,Domino 99, AduQQ, Capsun, Bandar Poker, dan Sakong hanya dengan satu akun saja. Mudah menang Ayoo goyang Jackpot nya Anda Menang Kami Senang Join di: https://goo.gl/Amtoud Min Deposit Rp 10.000,- Min Withdraw Rp 25.000,- Withdraw tanpa batas di setiap hari Cashback mingguan 0,3% - 0,5% bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!! Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/rQvvB8 jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,Langsung hubungi CS kami Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami. Kami menyediakan 6 Jenis untuk memudahkan transaksi Bank yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon Kami hadir untuk anda dengan mengutamakan kepercayaan, kejujuran dan juga kepuasan member, jadi anda jangan ragu untuk segera bergabung menjadi member kami. Ajaklah teman anda untuk bergabung bersama komunitas situs judi online di www.DangdutQQ.com yang terbaik dan terpercaya dengan uang asli dengan klik link di bawah ini https://goo.gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
DongkrakXenia
Adanya perusahaan peduli seperti ini di harapkan bisa membuat peran sesama dengan satu sama lain
novel
ya mestinya gitu perusahaan2 jgn hanya ambil untungnya doang tp memberi rasa peduli jg pada konsumennya
maskliwon
mungkin bisa jadi salah satu alt pembuatan csr ya, semakin banyak yg buat model begini
Brokoli
bagus sekali dengan adanya program2 seperti ini akan mennjadikan sesuatu yang bermanfaat
hendra
dengan peluncuran progam2 tersebut, mudah2an The World’s Most Valued Business Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi untuk di masa depan, atas peresmianya,?
StelKendo
Program yang sangat membantu sekali untuk pengusaha kecil kecilan agar bisa berkembang dan bersaing dengan pengusaha besar.
ticia
bagaimanapun ini tetap saja perusahaan memang harus peduli, mengeluarkan dana untuk kepedulian mereka
Renny
peduli apa nih perusahaan, mudah bisa menjadi inspirasi yang lain -r-
UmanG
memang perusahaan" yg bagug harus ada program penghargaannya agar para pemilik perusahaan saling bersaing untuk mendapatkan yg terbaik
12