Peluncuran Program “Perusahaan Peduli” 

Selasa, 14 November 2017 17:00


(ist)

108jakarta.com - Program The World’s Most Valued Business Indonesia (MVB) untuk tahun 2018 resmi diluncurkan secara mewah dan eksklusif di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Meridien Jakarta, pada Jumat (10/11). 


The World’s Most Valued Business (MVB) telah membuktikan diri memiliki fokus bisnis yang tepat pada waktu yang tepat sebagai penyeimbang cepatnya pertumbuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi dan berfokus pada pelanggan. 


Pada tahun ketiga ini, MVB Indonesia teguh pada pendiriannya untuk menjadi satu-satunya organisasi yang fokus memberdayakan pihak masyarakat luas dan perusahaan. 


Bagi masyarakat, MVB Indonesia membantu menyebarluaskan informasi mengenai perusahaan-perusahaan yang memiliki pendekatan tepat untuk terciptanya keberlanjutan, lingkungan hidup yang bersahabat, dunia kerja yang etis, dan empat nilai tambah lainnya, serta mengadakan rangkaian seminar dengan mengundang para ahli untuk mengatasi keterbatasan informasi yang saat ini dialami masyarakat.


Di sisi perusahaan, MVB Indonesia berperan sebagai sebuah platform untuk bertukar informasi dan ide mengenai cara mereka menerapkan strategi bisnis yang etis dan terjaga keberlanjutannya untuk para pelanggannya, dan untuk menjalin kolaborasi yang lebih baik bersama sesama perusahaan anggota MVB Indonesia dalam rangka meningkatkan efisiensi dalam berbisnis.


Peluncuran Program MVB 2018 dibuka oleh Duta Besar Hungaria, HE Judit Pac, dan CEO MVB International, Eamonn Sadler, yang dilanjutkan oleh presentasi mengenai program untuk tahun 2018 dari Alistair Speirs OBE, Chairman MVB Indonesia.


MVB Indonesia didukung oleh hubungan kerjasama dengan pihak akademisi dan organisasi non-profit seperti CECT Trisakti, BINUS University, Towards Sustainable Busniness, Waste4Change, Eco Bali, dan juga Outward Bound Indonesia untuk program transformasi bagi masyarakat difabel. (suh)


Berita Terkait
Bumbu Kasih  untuk Keluarga Terkasih
Malam Tahun Baru Bersama Afgan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City
Anak Cerdas Indonesia
Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic di Twitter
Mahasiswa ITK Berhasil Ciptakan Mobil Listrik Enggang Evo 1

Please login for commentKomentar
ticia
bagaimanapun ini tetap saja perusahaan memang harus peduli, mengeluarkan dana untuk kepedulian mereka
Renny
peduli apa nih perusahaan, mudah bisa menjadi inspirasi yang lain -r-
YankeeOH
bagus tuh kayanya program perusahaanya trus gimana cara kerjanya pak
CaffeLatte
tujuannya mah udah jelas cuma buat perusahaan aja bukan buat para karyawannya semata
UmanG
memang perusahaan" yg bagug harus ada program penghargaannya agar para pemilik perusahaan saling bersaing untuk mendapatkan yg terbaik
Iyan
semoga dengan adanya program ini bisa lebih meberdayakan manusia dan perusahaan menjadi lebih baik
akhsin
oh begituyah
Haries
Adanya perusahaan peduli seperti ini di harapkan bisa membuat peran satu sama lain
ice
semakin banyak yg buat model begini , mungkin bisa jadi salah satu alt pembuatan csr ya
ferry
dengan program ini maka hubungan masyarakat dengan perusahaan akan lebih erat
12