Most Valued Business Berikan Penghargaan

Selasa, 14 November 2017 11:27


(ist)

108jakarta.com - Most Valued Business (MVB) Indonesia menutup program 2017 dengan sebuah upacara penghargaan bertema “MVB Indonesia Appreciation Night” pada Jumat (10/11), di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Meridien, Jakarta.


Dibuka oleh Duta Besar Denmark, Rasmus Abildgaard Kristensen. Denmark sendiri dikenal sebagai negara terdepan dalam hal keberlanjutan, sumber energi terbarukan, kota cerdas, dan lingkungan hidup yang bersahabat.


Para tamu VIP dan penerima penghargaan disambut oleh Alistair Speirs OBE, Chairman MVB Indonesia, yang menjelaskan bahwa meskipun progres perusahaan Indonesia dalam melakukan perubahan yang mesti dilakukan untuk memberikan pengaruh keberlanjutan secara luas berlangsung lambat, terdapat peningkatan yang signifikan dalam hal kesadaran masyarakat yang harusnya bisa berujung pada realisasi visi tersebut dalam beberapa tahun mendatang. 


Penghargaan pertama adalah MVB Most Responsible Company yang dimenangkan oleh PT. Brother International Sales Indonesia. Perusahaan tersebut memenangkan penghargaan ini karena dianggap memiliki komitmen yang kuat dalam hal prosedur keselamatan dan keamanan dan kesadaran terhadap lingkungan.


Penghargaan kedua adalah MVB Best Sustainability Program yang dimenangkan PT. Doulton. karena dianggap memiliki program keberlanjutan yang aktif, kokoh, dan terus berlangsung, dan kegiatan bisnis yang sangat baik.


Penghargaan ketiga adalah MVB Most Ethical Business Practices yang dimenangkan oleh PT. Jakarta Setiabudi Internasional. Penghargaan ini diberikan karena dianggap memiliki fokus yang tinggi untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman, memiliki nilai tambah perusahaan yang baik, dan memiliki kualitas yang baik dalam hal pelayanan pelanggan.


 “Kami bangga menjadi inisiator dalam sebuah gerakan yang memiliki nilai tambah bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Sebuah program yang berperan membantu mereka yang memiliki keinginan untuk tumbuh dan menyebarkan informasi mengenai perusahaan mana saja yang telah menerapkan konsep yang ingin kami tuju,” ujar Alistair Speirs OBE. (suh)


Berita Terkait
Jalan-Jalan Sore Di sepanjang The Corniche Doha
Keajaiban Alam yang Memesona di Taroko National Park
Fenomena Masjid Spiral di  Kassem Darwish Fakhroo Islamic Centre 
Jalan-Jalan ke Taman Rekreasi Xinshe Castle
Aula Taipei Main Station, Tempat Nongkrong TKI di Taiwan

Please login for commentKomentar
Yasmin
DangdutQQ sendiri belakangan ini sedang menjadi favorit di kalangan dunia internet, dari mulai media sosial di facebook,twitter dan forum DANGDUTQQ adalah Situs DominoQQ Online Terpercaya Eksklusif dengan minimal deposit sebesar 10 ribu Rupiah. Kamu dapat mengakses Game Poker Online Terbaik seperti : BandarQ, DominoQQ,Domino 99, AduQQ, Capsun, Bandar Poker, dan Sakong hanya dengan satu akun saja. Mudah menang Ayoo goyang Jackpot nya Anda Menang Kami Senang Join di: https://goo.gl/Amtoud Min Deposit Rp 10.000,- Min Withdraw Rp 25.000,- Withdraw tanpa batas di setiap hari Cashback mingguan 0,3% - 0,5% bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!! Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/rQvvB8 jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,Langsung hubungi CS kami Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami. Kami menyediakan 6 Jenis untuk memudahkan transaksi Bank yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon Kami hadir untuk anda dengan mengutamakan kepercayaan, kejujuran dan juga kepuasan member, jadi anda jangan ragu untuk segera bergabung menjadi member kami. Ajaklah teman anda untuk bergabung bersama komunitas situs judi online di www.DangdutQQ.com yang terbaik dan terpercaya dengan uang asli dengan klik link di bawah ini https://goo.gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
DongkrakXenia
acara yang di selenggarakan pastinya meriah nih dengan di berikannya penghargaan yg mungkin menjadikan hal yang positif tuk pembisnis.
novel
kadang2 bingung dengan mendapatkan penghargaan gitu apa sesuai ama penilaiannya ya..kebanyakan hanya untuk promosi suatu perusahaan aja sih
hendra
dengan perhargaan tersebut, seorang perusahaan Most Valued Business ini menjadi lebih baik, untuk atasi malasah lingkungan,
StelKendo
Selamat atas penghargaan yang telah diraihnya, dengan penghargaan tersebut kedepannya makin baik lagi dalam masalah lingukungan.
ticia
penghargaan yang diberikan pasti kepada perusahaan yang mempunyai dedikasi yang baik
UmanG
memang penghargaan itu sangat penting bagi perusahaan agar perusahaan tersebut banyak orang yg suka sama perusahaan itu sendiri
ice
penghargaan ini harap dijadikan patokan untuk kegiatan-kegiatan berikutnya yah
Ibnu
Dengan penghargaan ini akan memotivasi supaya kedepan bisa lebih baik lagi
Akhsinhandsome
inilah hasil dari kerja keras kalian sehingga diberikan penghargaan,harus ditingkatkan lagi supaya tahun depan dapat penghargaan lagi
12