Yuk Berburu Kerajinan Nusantara di Crafina 2017

Kamis, 12 Oktober 2017 10:20


(ist)

108jakarta.com - Pameran produk kerajinan Crafina kembali digelar untuk ke-10 kalinya. Seperti tahun lalu, Crafina 2017 memamerkan ribuan produk kerajinan dari para produsen dan perajin dari seluruh Indonesia.


"Pameran ini akan menampilkan berbagai produk kerajinan terbaik persembahan anak negeri mulai dari produk mode, aksesoris hingga perlengkapan dekorasi ruangan," ujar Wakil Ketua Umum Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (Asephi) Muchsin Rijan, Rabu (11/10).


Mengangkat tema From Natural Resources to Creative Product for Lifestyle, pameran ini diharapkan dapat membuat pelaku industri kerajinan terus mengembangkan ide, kreasi dan inovasi baru sehingga menghasilkan produk kerajinan yang eksklusif dan bernilai jual tinggi.


Ribuan produk yang dijual di pameran ini merupakan hasil kerajinan dari lebih 400 perusahaan kerajinan yang menempati 380 stand di Main Lobby, Plenary Hall serta Assmbly Hall. Pameran ini diharapkan dapat menarik pengunjung sebanyak 35 ribu orang dengan menargetkan transaksi ritel mencapai Rp 19 miliar rupiah.


Selain memamerkan produk kerajinan, pameran ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara menarik seperti talkshow, workshop, hiburan musik akustik serta penampilan fashion show.


Crafina 2017 diselenggarakan selama lima hari mulai 11-15 Oktober di JCC, Senayan. Dibuka sejak pukul 10.100 hingga 21.00, pameran ini terbuka gratis untuk umum.


(ayb/int)


Berita Terkait
Promo Menarik untuk Natal dan Tahun Baru di Hotel Gran Mahakam
Nasi Goreng Buntut Rawon
Kehangatan  Natal dan Tahun Baru 2018 di Swiss-Belinn Kemayoran
Kawan, Biasakan Jalan Kaki Singkat Setelah Makan
Inilah Arti Dibalik Sticker Kode Pada Buah-buahan

Please login for commentKomentar
Arif
Kerajinan nya pasti unik unik dan bagus bagus di pameran itu,semua orang pasti penasaran ingin menyaksikan nya
Arif
Kerajinan nya pasti unik unik dan bagus bagus di pameran itu,semua orang pasti penasaran ingin menyaksikan nya
lily
lagi ada pameran kerajinan dan biasanya banyak baju batik yang keren-keren jangan sampai kelewatan
ticia
kerajinan nusantara itu sangat baik mutunya, jangan lewatkan hal ini, banyak yang unik dan apik untuk dimiliki
Samuel
pameran yang bagus demi melestarikan budaya indonesia agar tidak di klaim sama negara lain
Haries
Kerajinan Nusantara makin akan dikenal jika ada pemaran seperti ini, jadi semua orang akan paham dan mengerti hasil kerajinan tangan orang Indonesia
KaroKalemCuy
Acara yang bagus yang membuat para produsen dan perajin nusantara senang, karena karya mereka di pamerkan dikhalayak umum. Hal ini bisa membuat karya dan produk kerajian dari Nusantara terkenal. Sehingga para perajin makin berinofatif dan berinovasi dalam menciptakan karya karyanya lagi.
YankeeOH
barang barang khas indonesia banyak diburu turis turis manca negara contohnya kaya foto batik batik yg diatas itu
hendra
banyak bgt seorang pengusaha kerajinan ini di craffina, pasti yg berkunjung meningkat berburu produk ini,
bengbeng
Adanya acara pameran seperti ini tentu sangat bagus bagi para pelaku bisnis kerajinan khas nusantara perlu di dukung agar acaranya selalu berjalan setiap tahunnya
12