Thailand Keluarkan Larangan Merokok Di Pantai

Kamis, 12 Oktober 2017 17:30


(ist)

108jakarta.com - Thailand terus meningkatkan kualitasnya untuk tempat pariwisatanya. Baru-baru ini, Kementerian Kelautan dan Pesisir Thailand (DMCR) akan membuat peraturan baru.


Pasalnya, pihak kementerian melaporkan bahwa telah memungut puluhan ribu puntung rokok dari pantai-pantai di negara itu. Hal ini membuat pantai tercemar hampir sepertiganya.


Mengutip Independent, pihak pemerintah pun tidak diam. Para turis yang tertangkap merokok di pantai  bisa menghadapi hukuman. Hukumannya satu tahun penjara atau denda sampai 100 ribu baht atau senilai Rp40 juta.


Larangan tersebut sedang diujicobakan di 20 pantai di provinsi Phuket. Diantaranya adalah Prachuap Khiri Khan, Chon Buri dan Songkhla, termasuk Koh Samui dan Pattaya.


Larangan ini dimulai bulan depan. Jika berhasil akan dilakukan permanen di semua pantai Thailand.


Tidak hanya itu, pihak pemerintah juga menginfokan kepada agen perjalanan untuk memberitahukannya. Agar memperingatkan wisatawan untuk tidak merokok maupun vape di Thailand. Sebab  mereka dapat menghadapi hukuman 10 tahun penjara.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kanagawa Tempat Menarik untuk Melihat Daun di Musim Gugur
iPad Pro yang Serba Canggih
Unik, di Jerman Ada Rumah Bordil yang Menyediakan Layanan Boneka Seks
Syahrini Berencana Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel
Tips Agar Tidak Dijauhi Teman dan Orang lain

Please login for commentKomentar
PlatG
memang sampah puntung rokok juga ngga bagus banget kalo di lihat sebaiknya seperti itu sih
syahril
benar banget tuh,supaya pantainya tetap bersih dan udara makin segar selalu terus pantainya pun terjaga keindahan alamnya dan pantainya
sumaryani
peraturan yang sangat bangus sekali tuh jadi pantai bisa lebih bersih tanpa pencemaran puntung rokok
mama
Kalau di negara aku sudah sadar semua rakyatnya untuk tidak membuang sampah sembarangan , pasti nih pariwisata nya juga bagus , soalnya tempat yang bersih akan membuat pengunjung nyaman, dan pasti juga perekonomian makin baik. itu kalau udah sadar semua rakyatnya
bengbeng
Sebaiknya jangan hanya di pantai saja tapi di tempat publik lainnya juga di larang seperti di pegunungan dan tempat rekreasi lainnya karena itu asap roko bisa mencemari udara
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
Soft
bagusnya gini, karena ini merupakan salah satu usaha untuk menjaga kebersihan di pantai
UmanG
bener tuh biar pantainya selalu bersih dan udaranya juga biar selalu segar
alya
betul sekali karna akan banyak puntung rokok yang membuat keindahan pantai terganggu akibat merokok sembarangan
RadenJakapoleng
peraturan nya sangat penting, karena dengan larangan merokok di pinggir pantai, akan membuat semakin indah nya pantai karena tidak ada sampah bekas roko. seharus nya di indonesia juga di beri peraturan seperti ini. .
12