Meet & Greet With Bug di Hotel Santika Kelapa Gading

Kamis, 12 Oktober 2017 17:16


(ist)

108jakarta.com - Basket adalah salah satu olahraga yang sangat digemari oleh semua orang. Basket biasanya dimainkan dalam tim.


Berbeda dengan Basket, Freestyle basketball adalah salah satu olah raga seni yang sangat digemari dan bahkan sedang naik daun di karenakan gaya-gaya pada saat bermain di lapangan sedikit berbeda dengan olah basket konvensional pada umumnya.


Pada tanggal 6-8 Oktober, bintang freestyle basketball yang berasal dari Jepang, Takumi Maekawa atau yang lebih dikenal dengan nama BUG datang ke Indonesia.  


Dia telah memperoleh beberapa penghargaan, diantaranya adalah World Champion 2011 (WFBA Championship) dan World Champion 2014 (WFBA Championship).


Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta menyelenggarakan acara yang bertajuk “Meet & Greet with BUG!?” pada Rabu 11 Oktober 2017 bertempat di salah satu ruang meeting bernama Santika 6.


Ini adalah kali kedua BUG tinggal di Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta. Hotel tersebut memang pas karena terhubung dengan arena terbesar yaitu BRitama Arena. (suh) 


Berita Terkait
Promo Menarik untuk Natal dan Tahun Baru di Hotel Gran Mahakam
Nasi Goreng Buntut Rawon
Kehangatan  Natal dan Tahun Baru 2018 di Swiss-Belinn Kemayoran
Kawan, Biasakan Jalan Kaki Singkat Setelah Makan
Inilah Arti Dibalik Sticker Kode Pada Buah-buahan

Please login for commentKomentar
Arif
Bukan sedekar main basket yang di tunjukan dalam penampilan nya nanti,akan lebih hebat dari basket
lily
pasti banyak fans yang datang ke hotel santika untuk menemui BUG kesukaan mereka
ticia
bagi penggemar freestyle basketball, ini kesempatan untuk bisa bertemu bintang tamu kesukaan anda, jangan sampai pulang lho
pakaihatidong
seru nih dengan olah raga basket di adakan di hotel santika kelapa gading,memberikan nuansa yang baik untuk pelanggannya.
KaroKalemCuy
Seru pasti acaranya, karena melihat gaya gaya yang dilakukan oleh para freestyler basket yang pastinya sangat memukau.
Haries
Kurang begitu suka dengan Hal basket, jadi kurang begitu tertarik dengan acara ini, coba seandainya ini hal sepakbola, pasti saya mau
hendra
pasti seru dengan acara Meet & Greet with BUG ini banyak seorang fans penggemar,
Samuel
kapan lagi bisa ketemu bintang freestyle basket ternama Jepang, mendingan para fansnya harus segera samperin dia di hotel santika ini
YankeeOH
krenn juga artis basketnya pastinya banyak yg dateng tuh buat liat atraksi basketball dihotell
KecapAkhsin
pasti seneng banget dan seru banget bisa bertemu sekali sama pemain bintang basket dari jepang cara mainnya pun unik sekali
12