Alis Tak Simetris? Ini Cara Mudah Mengakalinya

Kamis, 12 Oktober 2017 16:20


(ist)

108Jakarta.com - Alis merupakan bingkai wajah yang bisa membuat setiap wanita tampak makin cantik mempesona. Sayangnya banyak orang yang bermasalah dengan alis mereka yang tak simetris. Well, jangan khawatir Ladies, alis memang biasanya tidak simetris. 


Alis tidak ada yang sama antara kiri dan kanan. Tak harus sama persis 100% Ladies. Yang perlu kamu lakukan adalah memaksimalkannya. Untuk menyempurnakan bentuk alis yang kurang sempurna, berikut ini adalah tips yang bisa kamu coba.


- Yang pertama hindari menggambar alis pada seluruh bagian alis jika tak ingin alismu tampak super tebal. Kamu disarankan untuk menambahkan warna di bagian alis yang tidak ditumbuhi rambut secara merata.
- Jangan menggunakan ujung pensil alis yang runcing ketika mulai menggambar alis. Gunakan bagian pensil yang datar agar alis terlihat lebih natural.
- Jika bulu alis susah diatur, gunakan maskara alis agar lebih rapi.


Nah, itu tadi adalah tips mudah yang bisa kamu coba agar alismu tampak lebih simetris dan lebih cantik. Selamat mencoba ya. Semoga bermanfaat.


(CSR.id)

Berita Terkait
Kehangatan  Natal dan Tahun Baru 2018 di Swiss-Belinn Kemayoran
Kawan, Biasakan Jalan Kaki Singkat Setelah Makan
Inilah Arti Dibalik Sticker Kode Pada Buah-buahan
Jangan Lakukan Ini dengan Rambut Anda Saat Tidur
Festival Anak Muda #Kitaindonesia

Please login for commentKomentar
Marsim
bagi wanita yg suka dandan boleh di coba cara ini,agar penampilanya keliatan lebih cantik.
bengbeng
Jaman sekarang kan lagi jamanya tuh alis palsu alis bikinan sendiri jadi bisa di bentuk sesuai keinginan sendiri lah malah kebanyakan sekarang banyak alis dengan gaya nyeleneh
Mama
Enggak pernah ribet sama alis sih , soalnya udah suka yang bentuk asli dari sana nya . paling di rapihin aja sedikit.
youcanseeme
perempuan demi cantik memang ribet yah ...
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
UmanG
memang kalo perempuan itu pasti butuh cara yg kaya gituh untuk tampil lebih cantik kalo laki"kn ga perlu
Cepon
masih mending pakai cara alami saja jauh lebih baik, tampil alami akan terlihat lebih cantik.
FAHTORI
Bentuk alis kok dibuat-buat sih,lebih baik mah tampil apadanya,lelaki lebih menyukai wanita yang sederhana dan tampil apa adanya
rana
tuh perhatikan bagi kaum hawa! mungkin bisa membantu apa yang ada kekurangan di bulu halis anda
KecapAkhsin
lebih baik pakai alis yang natural ajah akan kelihatan cantiknya beda sama ga natural
12