Video Pria Tampar Pengemudi Wanita di Jalan Tol Viral Hebohkan Netizen

Rabu, 13 September 2017 16:08


(ist)

108jakarta.com - Seorang lelaki paruh baya terlibat adu mulut dengan pengemudi perempuan di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 9.


Pertengkaran keduanya terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial. Adalah akun instagram @infia_fact yang mengunggahnya pertama kali kemudian diunggah kembali oleh akun instagram @brimob_id


Dalam video tersebut awalnya seorang lelaki menghampiri ke pintu mobil perempuan yang diketaui berinisial EB.


"Bener nggak kamu bawa kendaraan? Bener tidak? Pake aturan, tertib semua orang antre di sini," teriak lelaki itu.


Lantas EB berusaha tenang dengan menanyakan usia lelaki tersebut,"Bapak umur berapa?,"tanya EB santai.


Namun, bukannya dijawab lelaki tersebut malah menampar keras wajah EB.


Tak terima dengan perlakuan yang didapat, EB pun langsung berteriak dan keduanya teribat cekcok mulut dan melontarkan kata-kata kasar. 


Tidak lama kemudian, lelaki paruh baya itu masuk ke dalam mobil dan meninggalkan EB yang mencoba mengejarnya.


EB yang masih kesal langsung mencoba mengejarnya. sayangnya, mobil lelaki itu melaju dengan cukup kencang hingga tak terkejar.


Menurut keterangan dalam caption, peristiwa itu bermula lelaki baya itu awalnya mengendarai mobil secara pelan. Namun karena EB sedang buru-buru dirinya langsung menyalip mobil lelaki itu.


Alhasil lelaki itu langsung membunyikan klason berkali-kali dan meminta EB untuk berhenti.


Tak ayal, banyak warganet yang mengecam aksi lelaki itu. Banyak yang mengatakan lelaki tersebut tak pantas melakukan aksi seperti itu.


"benar skalii , tpi tdk sepantas nya seorang laki2 berbuat hal sprti kepada perempuan..apa lagi hnya krna di salip doang.. itu artinya mental buat jdi lelakinya kurang bagus.. mending jdi wariah aj,"seru @dy.lla.17.


"Ya ini sih keterlaluan. Walau pun si cwe emng salah ya di usaha kan jngan sampai maen tngan,"tambah @hanii31.


"Bapak2 ini biasa gebukin anak istri kayakny,"sambung @fonysalim.


"Era semakin maju..tpi budaya dan etika semakin mundur salah siapa??? Skrg yg dibangun mental duluan apa fisik duluan?? Atau ke dua2nya???,"kritik @subiantorobambang.


"kalo menurut saya apapun akar permasalahan nya apa yang dilakukan bapak itu adalah kesalahan fatal. Kalo mba itu mau memperpanjang permasalahan nya ke ranah hukum pasti mba nya yang menang,"tulis @wisnueoo.


(ayb/int)


Berita Terkait
Bumbu Kasih  untuk Keluarga Terkasih
Malam Tahun Baru Bersama Afgan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City
Anak Cerdas Indonesia
Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic di Twitter
Mahasiswa ITK Berhasil Ciptakan Mobil Listrik Enggang Evo 1

Please login for commentKomentar
Mendiangromo
Pria apaan tuhh berani nya sama cewe , cuma masalah sepele juga pakai main tampar aja . Memalukan martabat cowo
pakaihatidong
ini sih sudah tidak tahu malu masa seorang pria menampar wanita,kasus ini bisa kena pasal penghaniyayaan.
ticia
Jaman sekarang ini sudah banyak orang yang melakukan hal seperti ini, sungguh sudah tidak ada lagi yang namanya berkomunikasi dengan haik dan benar
suiyong
mungkin pria ada masalah dengan wanita sehingga kesal menamparnya.
bengbeng
Mau bagaimanapun tindakan anarkis seperti ini tidak bisa di benarkan toh kalau si cewe salahkan bisa di tegur secara baik baik jangan langsung emosi kenapa si cewe menanyakan umur karena mungkin maksud si cewe umur udah tua tapi kelakuan kaya anak jaman sekarang gampang emosian
Marsim
namanya di jalan klo di salip ya wajar jangan emosi,klo tidak mau di salip ya tingga ngebut aja yg kenceng, klo saya pikir sih bpk ini sudah bisa memukul wanita.
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
Gunawan
Jangan se enak nya ajah menampar orang. Di tanyaain dulu sebwlum bertindak itu termasuk perbuatan yang tidak baik...
kliwon
memang ada kesalah pahaman berkendara anter kedua belah pihak tersebut, sehingga terjadilah cekcok
Cepon
kesabaran seorang laki laki bisa ditahan, tapi kalau posisinya lagi panas jangan salah kan lagi. pasti bisa berbuat semau nya
12