Tren Menghias Kuku dengan Rambut Jadi Viral di Media Sosial

Kamis, 14 September 2017 16:25


(ist)

108jakarta.com - Dunia kecantikan kembali dihebohkan dengan tren baru. Kali ini hadir tren seni merias kuku dengan menggunakan rambut. Kreasi kuku ini diciptakan oleh Dain Yoon.


Dilansir dari Allure, Dain Yoon merupakan seorang seniman ilusi. Namun berkat kreativitasnya, kreasinya mendapat tanggapan yang luar biasa. Dia menghias kukunya menyerupai wajah manusia lengkap dengan rambut di bagian ujung kuku.


Jika diperhatikan secara dekat, terlihat setiap kuku menunjukkan suasana hati pemakainya yang berbeda. Seperti halnya tersenyum, cemberut hingga sedih. Teknik menghias kuku ini pun dinilai berbeda dari yang lain. 


“Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghapus foto-foto saya sebelum menjadi tren baru,” papar Dain Yoon melalui akun Twitternya. 


Sejumlah netizen pun memberikan pujian dan menilai bahwa tren ini merupakan sebuah karya seni yang tinggi. Namun, tak sedikit juga yang memberikan kritik dengan mengatakan kelemahan memiliki rambut di ujung jari.


(ayb/int)


Berita Terkait
Inilah Penyebab Seseorang Menjadi Gagap Bicara
Instagram Uji Coba Fitur "Follows You"
Perempuan Tergemuk dengan Berat 500 Kg di Dunia Tutup Usia
Luna Maya Jajal Profesi Baru Jadi Penata Busana dalam Film "Mata Batin"
Kenapa Seorang Karyawan Berhenti Bekerja? Ini 5 Penyebabnya

Please login for commentKomentar
bengbeng
Trend yang sangat aneh dan nyleneh kalau meneurut gw faedahnya apaan kaya gitu kuku di gambar2 di kasih rambut engga jelas banget
Samuel
repot banget harus pakai rambut segala, susah kalau mau cebok habis buang air di toilet
sumaryani
kalau menghias kuku dengan cara ada rambutnya seperti itu apa ngak ribet , saat cuci piring atau cuci baju
Renny
geli banget lihatnya, ada aja orang kalo bikin kreatif. apa ga takut nyangkut tuh rambutnya. -r-
Ngopikuy
Wow uniknya trend jaman sekarang, tapi apa tidak risih ya kalau mau makan kan pasti ribet bgt tuh.
NyengirKuda
haduh ada2 aja orang sekarang, tapi krenn juga sih karianya sip
AhbiiJakaPoleng
Keren nihh . Kalau potong rambut jadi bisa di manfaatin deh rambut nya buat bikin hias kuku
novel
Sekarang makin banyak orang bereksperimen ama anggota tubuh nya yah...emang keliatan unik dan menarik tapi kesannya kayak kurang kerjaan aj
KaroKalemCuy
Kalau bicara trend fashion dan kecantikan pasti tidak akan ada habisnya, pasti muncul hal hal baru yang unik dan kreatif terus jadi viral dan akhirnya jadi trending.
UserNameLupa
ya ampun jaman sekarang ada-ada saja yah kaya gitu doang jadi viral dan banyak banget yang meniru kaya ginian padahal menurut gua sih lebih baik kukunya natural saja