Tren Menghias Kuku dengan Rambut Jadi Viral di Media Sosial

Kamis, 14 September 2017 16:25


(ist)

108jakarta.com - Dunia kecantikan kembali dihebohkan dengan tren baru. Kali ini hadir tren seni merias kuku dengan menggunakan rambut. Kreasi kuku ini diciptakan oleh Dain Yoon.


Dilansir dari Allure, Dain Yoon merupakan seorang seniman ilusi. Namun berkat kreativitasnya, kreasinya mendapat tanggapan yang luar biasa. Dia menghias kukunya menyerupai wajah manusia lengkap dengan rambut di bagian ujung kuku.


Jika diperhatikan secara dekat, terlihat setiap kuku menunjukkan suasana hati pemakainya yang berbeda. Seperti halnya tersenyum, cemberut hingga sedih. Teknik menghias kuku ini pun dinilai berbeda dari yang lain. 


“Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghapus foto-foto saya sebelum menjadi tren baru,” papar Dain Yoon melalui akun Twitternya. 


Sejumlah netizen pun memberikan pujian dan menilai bahwa tren ini merupakan sebuah karya seni yang tinggi. Namun, tak sedikit juga yang memberikan kritik dengan mengatakan kelemahan memiliki rambut di ujung jari.


(ayb/int)


Berita Terkait
Bumbu Kasih  untuk Keluarga Terkasih
Malam Tahun Baru Bersama Afgan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City
Anak Cerdas Indonesia
Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic di Twitter
Mahasiswa ITK Berhasil Ciptakan Mobil Listrik Enggang Evo 1

Please login for commentKomentar
Mendiangromo
Ada ada saja tren jaman sekarang, tapi dengan keunikan dan keanehan itulah yang membuat tren tersebut bisa jadi viral. Yang penting jangan pernah berhenti untuk berkarya dalam menciptakan seni dalam dunia fashion.
pakaihatidong
bagus sih untuk seninya tetapi apakah mengganggu untuk aktivitasnya.
lily
kelihatannya sich lucu tapi agak menakutkan juga
ticia
Aduh,, serem banget kuku ada rambutnya ini, apa gak merasa gimana gitu kalau kukunya ada rambut, aneh aneh saja tren sekarang ini
mama
Kalau gw sih agak takut lihat gambar dikuku itu , lebih ke film horor aja , lagian kalau ada rambut di kuku kita gimana pas mau makan , apa makanan nya enggak kena rambut semua tuh ? aduh
bengbeng
Trend yang sangat aneh dan nyleneh kalau meneurut gw faedahnya apaan kaya gitu kuku di gambar2 di kasih rambut engga jelas banget
Samuel
repot banget harus pakai rambut segala, susah kalau mau cebok habis buang air di toilet
sumaryani
kalau menghias kuku dengan cara ada rambutnya seperti itu apa ngak ribet , saat cuci piring atau cuci baju
Renny
geli banget lihatnya, ada aja orang kalo bikin kreatif. apa ga takut nyangkut tuh rambutnya. -r-
Ngopikuy
Wow uniknya trend jaman sekarang, tapi apa tidak risih ya kalau mau makan kan pasti ribet bgt tuh.
12