Surat Penerimaan Sekolah Sihir Harry Potter Dilelang Dengan Harga Fantastis

Rabu, 13 September 2017 15:46


(ist)

108jakarta.com - Sudah 19 tahun sejak hari pertama Harry Potter diterima di sekolah sihir Hogwarts. Sekarang, salah satu dari kita, para Muggle, bisa membeli bagian dari sihir itu. Surat penerimaan yang digunakan untuk film Harry Potter and the Sorcerer's Stone tahun 2001 silam dilelang.


Menurut deskripsi, amplop itu dibuat dari kertas efek marmer dengan alamat rumah Harry - lemari di bawah tangga di Privet Drive - dicetak dengan tinta emerald dengan tanda tangan Hogwarts, dan logo sekolah muncul di bagian belakang. Ini juga dimeteraikan dengan "segel Hogwarts merah tua."


Seperti dilansir dari laman Time, Selasa (12/9), segel itu yang membedakan huruf ini dari yang lain yang digunakan di lokasi syuting. Sementara deskripsi mencatat bahwa segel telah retak dan "dua fragmen kecil hilang," puncaknya tetap bersih dan amplop itu sendiri berada dalam kondisi prima.


Tawaran awalnya adalah 1.500 poundsterling atau sekitar 1.957 dolar AS. Mereka meminta lebih banyak di kisaran 4.000 dolar AS. Penawaran online terbuka sekarang dengan pelelangan langsung yang berlangsung pada 26 September di London.


Ada beberapa item lain dari memorabilia film Harry Potter yang juga diperebutkan, termasuk Howler Rupert Grint Ron Weasley yang diterima di Kamar Rahasia dan beberapa poster bertanda tangan. Tetapi bagi mereka yang tumbuh dengan penuh semangat menunggu surat Hogwarts mereka setiap bulan, potongan perlengkapan film ini mungkin tidak ternilai harganya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Inilah Penyebab Seseorang Menjadi Gagap Bicara
Instagram Uji Coba Fitur "Follows You"
Perempuan Tergemuk dengan Berat 500 Kg di Dunia Tutup Usia
Luna Maya Jajal Profesi Baru Jadi Penata Busana dalam Film "Mata Batin"
Kenapa Seorang Karyawan Berhenti Bekerja? Ini 5 Penyebabnya

Please login for commentKomentar
suiyong
luar biasa peminat harry potter sampai banyak yang lelang.
NyengirKuda
ada ada aja orang sekarang lelang ko kaya gituan lelang tuh sekali kali ke pesawat tempur.
AhbiiJakaPoleng
Hebat amat berani bayar segitu padahal cuma kertas . kalo buat makan pasti kenyang banget
bengbeng
Sebuah harga yang sangat fantastic untuk sebuah kertas usam,ini yang beli paling orang2 yang bingung cara ngabisin duit gila bener
sumaryani
pengemar film tersebut bnyak sekali jadi apapun yang berhubungan dengan harry potter pasti banyak yang mau beli walaupun dengan harga yang mahal
Marsim
mpasti bayak yg akan beli tuh,apa lagivpara penggemar berat film ini sudah pasti berlomba2 untuk dapan mebeli suratnya.
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
dowerr
masih ada juga orang yang mau beli semahal itu, lagian buat apaan yah
JakAPolenG
mungkin surat penerima sekolahan sihir harry potter sangat unik dan menarik jadi harganya mahal
novel
Aneh juga padahal ini cuma film fiksi doang tapi udah kayak kenyataan sampai2 barang peninggalannya di lelang dan mahal pula
12