Mandy Moore Resmi Bertunangan dengan Taylor Goldsmith

Kamis, 14 September 2017 16:14


(ist)

108jakarta.com - Aktris dan penyanyi, Mandy Moore dikabarkan sedang berbahagia. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan Taylor Goldsmith naik level, ke tahapan pertunangan. 


Kabar tersebut menyeruak ketika beberapa waktu lalu, di jari manis sang aktris terlihat terdapat cincin yang melingkar. Pemandangan itu terlihat saat dia berada di Caffe Luxxe di lingkungan Brentwood, Los Angeles, bersama orang-orang terdekatnya pada Selasa (12/9/2017) waktu setempat. 


Diberitakan E!News, seorang sumber menjelaskan, Mandy berada di Cafe tersebut bersama keluarganya. Selama berada di sana, sang bintang terlihat begitu bahagia dengan tawa yang kerap terdengar. 


"Mandy ada di sini kemarin siang bersama tiga orang, menikmati kopi. Saya tidak menyadari bahwa dia memiliki cincin di jarinya, tapi saya memperhatikan betapa baiknya suasana hatinya saat dia berada di sana. Selebriti hadir di sini setiap hari dan dia adalah salah satu yang terindah dan paling membahagiakan," kata seorang sumber. 


Dijelaskan sang sumber, Mandy tidak terlalu lama menikmati kopinya di sana. Kendati begitu, kebahagiaan sang artis sangat jelas terlihat. Bahkan, dia masih terus mengumbar tawa ketika akan meninggalkan tempat itu. 


"Dia dan yang lainnya sangat ceria, berpelukan. Sepertinya mereka sedang merayakan sesuatu," jelas dia


"Betapa senangnya dia, karena sesuatu saat dia berjalan keluar dari pintu. Kunjungannya sangat cepat, tapi dia memiliki energi yang besar dan senyum lebar," lanjut sumber yang sama. 


Sementara itu, dilansir Aceshowbiz, Mandy sebelumnya menikah dengan seorang musisi, Ryan Adams. Kedua pasangan itu menempuh proses cerai pada Januari 2015 setelah hampir enam tahun menikah. 


Juni 2016, kedua pasangan itu akhirnya resmi bercerai. Dari pernikahan itu, mereka tidak dikarunia anak. "Perbedaan yang tidak dapat didamaikan," kata sang bintang terkait perceraiannya itu, pada suatu kesempatan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Inilah Penyebab Seseorang Menjadi Gagap Bicara
Instagram Uji Coba Fitur "Follows You"
Perempuan Tergemuk dengan Berat 500 Kg di Dunia Tutup Usia
Luna Maya Jajal Profesi Baru Jadi Penata Busana dalam Film "Mata Batin"
Kenapa Seorang Karyawan Berhenti Bekerja? Ini 5 Penyebabnya

Please login for commentKomentar
dheshe
selamat ya semoga sampai nanti dipelaminan pasangan yang sangat serasi banget
bengbeng
Duh jadi baper nih gw ngejalin hubungan udah lama tapi belum juga ada arah buat tunangan,seneng yah kayanya kalau abis tunangan itu kaya ada suatu ikatan
Samuel
kalau sudah cocok mending langsung diresmikan saja ke jenjang pernikahan , jangan sampai cerai, harus selalu dipertahankan
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
Renny
kaya seneng banget sama kaya gw saat pertana kali mau dilamar. berjuta rasanya. -r-
NyengirKuda
nikah enak kali yah bisa peluk2kan &mesra mesraan dikamarr gerr kayaknya gan.
JakAPolenG
kalo orang yg mau menikah itu pasti sangat senang apalagi orang yg sangat dicintainya juga mencintai kita pasti akan bahagia
novel
Baru juga tunangan kaga usah di ekspose lah beritanya takutnya ntar malah bubaran
KaroKalemCuy
Pantas saja mandy terlihat sangat bahagia, ternyata sudah bertunangan dan kebahagiannya tidak bisa di tutup tutupin oleh apapun.
UserNameLupa
memang pasangan ini sangat cocok banget pantaslah kalo mereka bertunangan dan cepet-cepetlah menikah
12