KTO Jakarta Segera Gelar Korea Festival 2017

Kamis, 14 September 2017 15:50


(ist)

108jakarta.com - Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) akan kembali menggelar acara ‘Korea Festival’, festival yang aktif mempromosikan budaya dan pariwisata Korea di Indonesia, pada 21 - 24 September di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. 


Berbagai macam acara tengah dipersiapkan untuk meramaikan Korea Festival tahun ini. Beberapa acara yang akan digelar diantaranya adalah kompetisi K-pop Cover Dance, pertunjukan tim Non-verbal Korea The Painters: Hero, pertunjukan Taekwondo dari tim delegasi nasional Indonesia, pertunjukan musik tradisional Korea Samulnori dan pertunjukan dari SOPA (School of Perfoming Arts Seoul). Selain itu, ada beberapa acara yang baru pertama akan digelar yaitu peragaan busana Hanbok, demo K-beauty, demo masak K-food, dan pameran produk makanan Korea. 

Penyanyi muda top Indonesia, Rizky Febian dan Calvin Jeremy, akan hadir untuk memeriahkan Korea Festival kali ini. Di samping kedua penyanyi tersebut, Adera dan Wizzy Williana juga siap menghibur pengunjung Korea Festival kali ini.


Selain berbagai pertunjukan tersebut di atas, Korean Air dan Asiana Airlines juga hadir bagi pengunjung yang ingin membeli tiket ke Korea. KTO Jakarta juga mengadakan kontes fotografi secara online melalui media Instagram (Untuk informasi lebih lanjut terkait kontes ini, silahkan kunjungi Instagram KTO Jakarta @ktoid). 


KTO Jakarta (Direktur Kim Jonghoon) berharap Korea Festival tahun ini sukses mempromosikan pariwisata Korea dan semakin banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea, serta semakin memperkuat hubungan Korea dan Indonesia.


(ayb/int)


Berita Terkait
Inilah Penyebab Seseorang Menjadi Gagap Bicara
Instagram Uji Coba Fitur "Follows You"
Perempuan Tergemuk dengan Berat 500 Kg di Dunia Tutup Usia
Luna Maya Jajal Profesi Baru Jadi Penata Busana dalam Film "Mata Batin"
Kenapa Seorang Karyawan Berhenti Bekerja? Ini 5 Penyebabnya

Please login for commentKomentar
bengbeng
Catet tuh buat yang demen sama ala2 korea kali aja mau pada dateng dan nonton acara ini lumayan tuh ada acara dance k-pop nya mesikpu engga ada artis koreanya
Samuel
bakal meriah dan asyik banget acaranya, harus datang biar ga rugi dan bisa mengetahui budaya korea selatan
NyengirKuda
kayaknya acaranya festifalnya akan meriah banget tuh.
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
Renny
pengen sih ah main siapa tau ada oppa yang dipajang dipamerannya. lumayan buat refresing. -r-
Ngopikuy
Pasti sangat ramai ni, mengingat segala hal yang menyangkut negeri ginseng ini masih menjadi hal yang paling diminati dalam beberapa tahun belakangan ini. Contoh nya dengan para K-Pop starnya
JakAPolenG
sudah mempersiapkan berbagai macam cara untuk meramaikan festival tahun ini, dan acara yg mau di gelar juga sangat menarik,contohnya K-pop Cover dance dan ada pertunjukan taekwondo juga dari tim delegasi nasional indonesia
novel
Yg mau berlibur ke luar negeri kaga ada salahnya mampir ke pameran itu siapa tau dpt promo menarik
UserNameLupa
di acara ini bukan cuma tournya doang yang di tonjolkan tapi kulinernya juga banyak dan lezat banget pastinya
KaroKalemCuy
Pasti seru dan meriah acara festival tersebut. Karena terdapat banyak kompetisi dan tentunya makanan yang enak dan lezat khas dari korea.