Keren, Stories Instagram Kini Bisa Dikirim Lewat Pesan

Rabu, 13 September 2017 14:15


(ist)

CSR.id - Fitur stories kini mendapatkan kemampuan baru. Mulai hari ini, stories dapat dibagikan langsung ke teman atau grup melalui pesan langsung.


Kini, ikon pesan langsung sekarang akan muncul setiap kali Anda menonton stories. Ketika ikon tersebut diklik, maka akan muncul daftar teman yang dapat dipilih.


Anda dapat membagikan stories kepada individu atau grup pertemanan. Namun untuk grup, hanya dibatasi kepada 15 orang teman.


"Berbagi melalui pesan langsung semudah membagikan pesan lewat feed. Saat menemukan cerita yang ingin Anda bagikan," bunyi keterangan resmi Instagram.


Ketika seseorang berbagi cerita, pengguna akan melihatnya di kotak masuk. Saat cerita asli menghilang dari aplikasi, maka stories di kotak masuk juga akan menghilang.


Instagram menjelaskan, pengguna dapat mematikan fitur tersebut di bagian pengaturan jika tidak ingin terganggu.


Sebagai gambaran, Instagram meluncurkan stories pada bulan Agustus 2016. Walaupun tergolong baru, fitur ini sudah memiliki pengguna lebih banyak daripada Snapchat.


Diperkirakan, lebih dari 250 juta pengguna Instagram membuat Cerita setiap hari. Hal tersebut menandakan kepopuleran stories yang begitu masif.


(ayb/int)


Berita Terkait
Inilah Penyebab Seseorang Menjadi Gagap Bicara
Instagram Uji Coba Fitur "Follows You"
Perempuan Tergemuk dengan Berat 500 Kg di Dunia Tutup Usia
Luna Maya Jajal Profesi Baru Jadi Penata Busana dalam Film "Mata Batin"
Kenapa Seorang Karyawan Berhenti Bekerja? Ini 5 Penyebabnya

Please login for commentKomentar
UserNameLupa
semakin hari semakin canggih saja perkembangan sosmed di jaman yang modern ini
12