ASUS B9440, Ultrabook Premium Teringan di Dunia Khusus Eksekutif Muda

Rabu, 13 September 2017 17:20


(ist)

108jakarta.com - Setelah merilis beberapa seri ASUS ZenBook dan VivoBook terbaru, kali ini pabrikan meresmikan kehadiran tipe ultrabook premium. Model yang satu ini lebih ditujukan untuk segmen kalangan eksekutif.


Adalah ASUS B9440, ultrabook 14 inci dengan body 13 inci yang diklaim paling ringan di kelasnya. Diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-7 KabyLake yakni Core i7-7500U, prosesor ini bekerja pada kecepatan 2,7GHz dan dapat mencapai 3,5GHz dalam frekuensi Max Turbo. Sistem operasi Windows 10 Pro 64-bit hadir menopang tugas-tugas penggunanya.


“ASUS B9440 merupakan ultrabook yang sangat tipis. Ia lebih menyasar pebisnis ataupun eksekutif muda yang lebih membutuhkan kesan penampilan serius,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keterangan resminya.


“Dimensi yang kompak dan ringan, laptop ini masih dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis sehingga membuatnya tampil lebih premium,” sebutnya.


Menggunakan tagline World's lightest 14" business laptop, perangkat yang satu ini diklaim menjadi paling ringan di kelasnya dengan berat hanya 1,05Kg. Dengan ketebalan 0,89 sampai 1,5cm.


Tampilannya juga semakin manis dengan bezel yang hanya setebal 5,4 milimeter yang mengelilingi layar. Tipisnya ukuran bezel tersebut membuat laptop yang punya layar 14 inci ini seolah-olah seperti berukuran laptop 13 inci dan memberikan kesan bezel-less.


Saat bekerja, dari sisi layar, laptop 14 inci dengan resolusi Full HD 1920x1080 ini juga menawarkan sudut pandang yang luas, hingga 178 derajat karena teknologi IPS yang didukung.


“Anda memiliki lebih dari 10 jam masa pakai baterai jika bekerja dengan B9440,” sebutnya.


Tak hanya itu, dia menambahkan, baterai yang tertanam pada laptop ini, yakni jenis Lithium-ion Polymer dengan rating 48Wh mendukung teknologi fast charging.


“Pengguna dapat mengisi baterai tersebut hingga kapasitas 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Dengan demikian, pengguna bisa melanjutkan bekerja sekitar 4-5 jam lagi,” tambah Galip. 


Tidak hanya itu, dalam pengujiannya, laptop ini sanggup bertahan dua kali lipat lebih baik saat terjatuh dan dapat menerima tekanan 20 persen lebih tinggi dibanding laptop umumnya.


"Laptop ASUS B9440 ini telah lulus dengan nilai sempurna uji militer US-MILSTD 810G,” tutup Galip.


Dari segi keamanan, laptop ASUS B9440 ini juga telah memiliki fitur fingerprint. Di Indonesia, laptop ini sudah tersedia di kisaran harga Rp24.999.000.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kehangatan  Natal dan Tahun Baru 2018 di Swiss-Belinn Kemayoran
Kawan, Biasakan Jalan Kaki Singkat Setelah Makan
Inilah Arti Dibalik Sticker Kode Pada Buah-buahan
Jangan Lakukan Ini dengan Rambut Anda Saat Tidur
Festival Anak Muda #Kitaindonesia

Please login for commentKomentar
pakaihatidong
keren nih untuk para eksekutif muda untuk kerja.tetapi untuk harga nya cukup mahal juga ya.
lily
keren banget tapi harganya juga sangat mahal sesuai dengan kualitas
ticia
Keren nih laptop, tapi harga nya itu lho,,, gan naggung nanggung mahalnya, apakah spesifikasinya baik laptop ini? Ntar lemot lagi
suiyong
jadi lebih muda dibawah kemana-mana dan tidak berat didalam tas.
bengbeng
Ini bisa jadi salah satu ultrabox pilihan para karyawati,cewe kan biasanya ogah tuh bawa yang berat2 dengan berat yang hanya 1kg gw rasa pas tuh buat cewe
Marsim
pengin punya leptop merek ini sih,tapi pengeluaran terbarunya harganya sangat mah,tapi emang kwalitasnya cukup bagus jadi tidak heran klo harganya mahal.
Palkor
semakin perkembangan zaman semakin canggih saja teknologi yang ada di dunia ini
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
JakAPolenG
wah sangat bagus sekali tuh laptop ASUS B9440 beratnya juga sangat ringan cuma 1,05 kg ... pasti banyak tuh para eksekutif muda yg ingin mempunyai laptop ASUS B9440 itu
novel
Saking ringannya ini laptop udah kayak koran kali ya..daya tahan baterei juga cukup lama..ya cocok lah buat eksekutif muda
12