Suzuki Baleno Hatchback Umumkan Harga Resmi, Berapa Harganya?

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:51


(ist)

108jakarta.com - Suzuki memanfaatkan GIIAS 2017 untuk memulai penjualan generasi ke-4 dari Baleno yaitu Suzuki Baleno Hatchback. Baleno hatchback kini berada di segmen Low hatchback dan dibanderol termurah seharga Rp 195 juta.


"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru kami, Suzuki Baleno Hatchback. Produk terbaru kami memiliki banyak keunggulan dibandingkan varian sedan dan juga memberikan kesan yang flashy, premium, dan nyaman, ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (10/8).


Suzuki mengklaim bahwa produk terbarunya ini memilki konsep 'Liquid Flow' berkat hadirnya garis-garis tegas yang mengelilingi desain eksteriornya.


Fitur-fitur terkini juga hadir di mobil ini, mulai dari Smart Keyless Entry, headunit dengan fungsi Audio Switch Control dan koneksi Bluetooth, pengatur posisi kemudi tilt steering dan telescopic, cluster AC Digital, dan instrument cluster berukuran 4,2 inci yang dilengkapi dengan Multi Information Display.


Pihak Suzuki juga membekali produk terbarunya ini dengan mesin berkode K14B 1.400 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 92 dk dan torsi 130 Nm.


Resmi dipasarkan hari ini, Baleno hatchback memiliki label harga Rp 195 juta untuk tipe bertransmisi manual dan Rp 207,5 juta untuk tipe bertransmisi otomatis.


(ayb/int)


Berita Terkait
Nasi Goreng Buntut Rawon
Kehangatan  Natal dan Tahun Baru 2018 di Swiss-Belinn Kemayoran
Kawan, Biasakan Jalan Kaki Singkat Setelah Makan
Inilah Arti Dibalik Sticker Kode Pada Buah-buahan
Jangan Lakukan Ini dengan Rambut Anda Saat Tidur

Please login for commentKomentar
AkhsinanBetawi
untuk sekelas sedan, Suzuki Baleno memang bnyk perubahan, skrng malah lbh mirip mobil hatchback.
chacha
aduh mahal banget mending naikin orang tua haji deh lebih afdol dan lebih bikin seneng
ticia
Untuk sekelas sedan, mobil ini bisa di nilang murah untuk segmen nya, semoga aja dengan begini bisa menarik oerhatian konsumen untuk meminati suzuki baleno terbaru ini
bengbeng
Oh jadi ada 2 versi nih nih yah manual dan matic,selisih harganya lumayan tipis sih mendingan langsung beli yang matic nya aja biar kekinian
Haries
Harganya lumayan standar seperti yang lain, saya pikir itu untuk kelas atas, ternyata baleno untuk kalangan menengah
dheshe
pasti banyak banget peminatnya ingin membeli mobil keluaran dari suzuki yang harganya sangat terjangkau
ice
lumayan juga harganya? emang baleno masih banyak peminatnya yah?
Samuel
kayaknya mesinnya sama kayak suzuki ertiga dan swift. Harganya juga bersaing dengan MPV lainnya
Mama
Perubahannya makin caem kok, dengan harga segitu termasuk yang punya kesempatan bisa jadi idola juga . Laris manis deh ya seperti ignis
emma
untuk sekelas sedan, Suzuki Baleno memang banyak perubahan, skrng malah lbh mirip mobil hatchback..
12