Belasan Motor Suzuki Ikut Mejeng di GIIAS 2017

Kamis, 10 Agustus 2017 19:47


(ist)

108jakarta.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dengan menampilkan sebelas unit sepedamotor andalannya.


Di pameran otomotif international tersebut, SIS akan menempati area seluas 64 meter persegi dengan menggunakan tema industrial. Hal ini diyakini dapat memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen, untuk menggali lebih dalam tentang produk-produk Suzuki.


“Hadirnya produk-produk roda dua Suzuki di GIIAS 2017, merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia, untuk terus memberikan pilihan terbaik bagi mereka. Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk-produk global unggulan, harapannya dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen roda dua masa kini,” jelas Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS.


Adapun jajaran produk yang akan dipamerkan SIS 2W meliputi Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All-new Satria F150, Smash FI, dua dari kategori motor skutik seperti Address dan Nex. Sementara itu, SIS juga menampilkan motor besar mereka yakni GSX-R1000 dan GSX-R150 versi Asia Road Racing Championship (ARRC).


Tak sekadar memajang sepedamotor, Suzuki juga akan menawarkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts (SGP), dan Suzuki Genuine Oil (SGO) yang keseluruhnya akan menunjang penampilan dan performa sepedamotor para pelanggan Suzuki.


Selama sebelas hari mulai 10-20 Agusutus 2017, Suzuki memiliki hadiah spesial bagi para pengunjung yang tertarik dengan produk berlambang S tersebut. Melalui program Suzuki Ready to MotoGP, setiap pembelian motor Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menonton balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Oktober 2017.


Program menarik lainnya dari Suzuki untuk calon konsumen adalah, kemudahan berupa uang tanda jadi hanya sebesar Rp 100 ribu, dan mendapatkan suvenir langsung. Suzuki juga memanjakan konsumennya dengan memberikan merchandise menarik setelah unit kendaraannya diterima.


Guna membuktikan kualitas produk-produk yang ditawarkan kepada konsumen, Suzuki menyediakan unit test ride selama GIIAS 2017. Pengunjung pameran dapat merasakan langsung performa calon tunggangannya masing-masing.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kanagawa Tempat Menarik untuk Melihat Daun di Musim Gugur
iPad Pro yang Serba Canggih
Unik, di Jerman Ada Rumah Bordil yang Menyediakan Layanan Boneka Seks
Syahrini Berencana Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel
Tips Agar Tidak Dijauhi Teman dan Orang lain

Please login for commentKomentar
SatpamMeikarta
series GSX memang sedang melakukan promo jadi banyak yang di pajang, Mungkin akan memberikan sensasi kepada para pengunjung untuk bisa menikmati kendaraan roda dua yg di suguhkan ini, akan memberikan ketertatikan sendiri kepada para pengunjung
ticia
Mungkin akan memberikan sensasi kepada para pengunjung untuk bisa menikmati kendaraan roda dua yang di suguhkan ini, akan memberikan ketertatikan sendiri kepada para pengunjung
alya
bagus nih keluaran terbarunya suzuki pasti banyak konsumen yang akan membelinya
Renny
kayanya gw mest kesana nih, pengen lihat motor -r-
emma
walaupun Suzuki Motor type GSX ini sudah keluar di awal tahun, tapi promo masih terus berjalan, karena memang lumayan banyak juga minat masyarakat
stella
Kalah terus main poker di tempat lain? ayo bergabung bersama dangdutQQ - situs Poker online Terbaik dan Terpercaya Keunggulan dari DangdutQQ: - Minimal Depo 10Rb - Minimal Withdraw 25Rb - Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat - Bonus Referral 20% Seumur Hidup - Proses Depo-Wd Super Cepat Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665
Samuel
tentu suzuki ga akan tinggal diam dan ambil kesempatan emas pameran ini biar menggenjot penjualan
dheshe
suzuki bukan mobil aja yang dipamerkan di GIIAS motor pun juga dipajang pasti banyak juga tuh peminat yang ingin membelinya
CaffeLatte
boleh juga nih, cuss lah yang mau beli motor, lumayan nih tanda jadi motor suzuki cuma 100 ribu
Marsim
bagi yang mau beli motor datang aja ke acra GIIAS ini pasti bayak pilihan tipe motor dan modelnya..
12