Lezatnya Paket Liwet

Senin, 17 Juli 2017 14:49


(ist)

108jakarta.com - Ngaliwet mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat  Indonesia. Ngaliwet adalah cara memasak nasi yang sederhana dengan yaitu mencampur air dengan beras yang sudah dicuci, kemudian merebusnya di atas api hingga airnya habis dan nasinya matang.


Sebelumnya ditambah dengan garam, rempah-rempah, serai, santan serta dengan tambahan ikan asin ataupun bahan tambahan lain yang diletakkan diatas nasi saat dimasak sehingga nasi yang dimasak menjadi terasa gurih dan harum.


Tradisi sajiannya juga  baik untuk membina kebersamaan dan keakraban. Makan bersama dengan duduk berjajar dan berhadapan menikmati hidangan diatas hamparan daun pisang. 


Jika biasanya menikmati Nasi Liwet di rumah, kini dapat merasakan sensasi ngaliwet bersama teman, keluarga dan rekan kerja di hotel berbintang.


Kota Bukit Indah Plaza Hotel memperkenalkan paket terbaru yaitu Paket  Liwet yang disajikan secara tradisional ala Sunda yang juga disajikan diatas hamparan daun pisang. 


Paket Liwet ini juga dapat nikmati sebagai salah satu pelengkap acara meeting, gathering, arisan atau juga bisa dinikmati begitu saja.


Harga Paket Liwet mulai dari Rp. 50.000net per orang sudah termasuk nasi liwet, tahu dan tempe, perkedel kentang, lalapan, kerupuk, tiga macam sambal dan es teh tawar. (suh)
 


Berita Terkait
Atasi Nyeri Punggung Dengan Ramuan dari Bawang Putih ini
Ini Surat Terakhir Chester untuk Chris Cornell Sebelum Bunuh Diri
KIA Sorento 2018 Siap Dipamerkan
Wanita dari 20 Negara Ini Punya Payudara Indah
Malaysia Larang Despacito karena Berkonten Seksual

Please login for commentKomentar
ticia
liwet memang enak untuk dinikmati, yang penting pas di lidah pasti orang akan sering datang untuk menikmati makanan ini
AhhGayungToilet
enak banget nih makanan, jadi pengen deh padahal baru semalem makan
bengbeng
Harga per paketnya cukup terjangkau sama kantong lah cocok nih kalau buat acara reuni atau sama keluarga bisa makan rame2 apalagi makanya lesehan pasti lebih nikmat
alya
mantep banget tuh paketan liwetnya sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga
pakaihatidong
ini sudah banyak yang suka kok dengan menu nasi liwetnya.apa lagi di santap dengan bersama keluarga.makin nikmat aja suasanannya.
Haries
Bukan lezat lagi ini mah, bakal bikin kenyang jika satu paket isinya lengkap begini
sumaryani
dulu kalau di kampung sering banget makan nasi liwet pake tahu tempe urap dan ikan asin rasanya nikmat apalagi makannya di gubuk tengah sawah mantap deh
ferry
masakan indonesia memang kaya rasa dan terkenal enak di dunia
Renny
udah lama nih ngumpul2 ga ngeliwet, minggu depan kayanyanya harus jadi nih makan ngeliwet. -r-
Samuel
jadi kangen makan nasi liwet, sudah hampir jarang ada pedagang yang jual makanan khas Indonesia ini, kebanyakan malah makanan modern
12