Di Hari dan Jam Ini Biasanya Orang Suka Menghubungi Selingkuhan

Senin, 17 Juli 2017 15:26


(ist)

108Jakarta.com - Pasangan pernah berselingkuh atau dicurigai selingkuh memang anda hidup anda tidak nyaman. Rasa curiga selalu saja menggelayuti, selalu dibayangi rasa takut jika ternyata pasangan anda berselingkuh.


Orang yang curiga pasangannya selingkuh selalu saja gerak gerak gerik pasangannya, juga mengecek ponsel, komputer dan lain sebagainya mencari tahu apakah pasangan berselingkuh?


Tapi jika anda belum menemukan bukti pasangan anda selingkuh, coba cek waktu-waktu yang rentan perselingkuhan.


Illicit Enxounters, sebuah situs kencan asal Inggris telah melakukan penelitian tentang waktu -waktu yang sering dipakai untuk selingkuhan, hasil kejutan.


Ternyata, seseorang yang memiliki wanita atau pria idaman lain sering sering menggunakan waktu di hari Senin untuk menghubungi selingkuhannya.


Pelaku selingkuh tidak akan menelepon atau berkirim pesan kepada selingkuhannya pada jam-jam lengang misalnya waktu makan siang atau akhir pekan.


Justru banyak peselingkuh yang sedang kontak orang ketiga pada jam sibuk yaitu hari Senin di sela jam 08:00 sampai 09:00 pagi. Kegiatan yang dilakukan sambil menempuh perjalanan menuju kantor untuk bekerja.


Alasannya, waktunya di hari Senin dipilih untuk menghubungi selingkuhan, karena mereka tidak akan menghubungi satu sama lain di akhir pekan.


Artinya, orang yang berselingkuh lebih banyak menghabiskan waktunya di hari Sabtu dan minggu dengan pasangan ‘resmi’ mereka, jadi mereka menginap selingkuhan pada waktu bersama pasangan resmi tersebut.


Dalam penelitian ini terungkap lebih dari 100 ribu pesan pada hari Senin jam 08.00-09.00. Angka tersebut tiga kali lebih banyak dari waktu-waktu lainnya dan itu semakin terbukti peselingkuh sering menghubungi kekasih gelapnya pada jam-jam tersebut.


Selain di waktu itu, terungkap pula waktu-waktu di mana peselingkuh paling jarang hubungi selingkuhan. Yaitu hari Sabtu pagi dan Jumat malam pukul 21:00 sampai 22:00.


Memang penelitian itu tidak bisa dipercaya. Terus, perselingkuhan bisa terjadi kapan dan di mana saja, jadi anda harus waspada dan jangan lengah untuk mengawasi pasangan dari perselingkuhan.


(CSR.id)

Berita Terkait
Atasi Nyeri Punggung Dengan Ramuan dari Bawang Putih ini
Ini Surat Terakhir Chester untuk Chris Cornell Sebelum Bunuh Diri
KIA Sorento 2018 Siap Dipamerkan
Wanita dari 20 Negara Ini Punya Payudara Indah
Malaysia Larang Despacito karena Berkonten Seksual

Please login for commentKomentar
ticia
ada jam jamnya juga untuk menghubungi selingkuhan? bukannya kalau selingkuhan dimana dan kapan saja waktunya sering dihubungi?
AhhGayungToilet
duh tau banget deh nih artikel hehe jadi ketauan deh aku suka slingkuh
chacha
Jangan selingkuh Kagak baik nyakitin perasaan orang, hidup cuman sekali, jangan jadi orang jahat /licik
bengbeng
Ya engga tergantung sama jam juga kali kalau menurut gw cenderung pas ada kesempatan aja ibaratnya selingkuh itu kan kaya mu maling ngumpet2
alya
harus segera dicek jika prilaku pasangan sudah mulai berubah dari biasanya
pakaihatidong
memang untuk selingkuh itu asyk kok.tetapi untuk perbuatannya sungguh tidak menghargai pasangan hidupnya,# istri.
Haries
Masa iya sih, tidak tentu juga biasanya kondisi tergantung kesibukan juga
ferry
kalau jamnya sudah bisa diketahui maka masing-masing pasangan bisa saling mengawasi
sumaryani
orang selingkuh itu tergantung amat niat nya ngak tergantung ama jadwal pake ada jam jam nya segala
Renny
ini sampai tau jam2nya orang selingkuh pengalaman atau survei..kurang kerjaan. --r
12