Dampak Celana Ketat Terhadap Kesehatan Reproduksi

jumat, 21 April 2017 16:53


(ist)

108Jakarta.com - Busana jeans cukup banyak penggemarnya. Bahan tebal ini mampu menampilkan kesan trendi dan dinamis bagi pemakainya. Pengaplikasiannya lebih banyak untuk celana, meskipun sering juga dipakai sebagai bahan baju atasan. Desainnya pun beragam.


Namun, waspadalah kalau Anda seorang wanita yang menjadi penggemar celana jeans model pensil. Model celana yang cukup ketat melekat pada kulit ini bisa membahayakan organ kemaluan Anda.


Bahan yang tebal menyebabkan organ kewanitaan kurang sirkulasi udara. Ditambah udara panas di sekitar vagina, menyebabkan keringat mengumpul cukup banyak di sana. Akibatnya, lokasi tersebut menjadi lembab. Dan, jamur adalah spesies yang paling mudah tumbuh di tempat lembab.


Perlu diingat, jamur yang tumbuh di sekitar vagina menyebabkan munculnya risiko kesehatan. Keputihan adalah salah satu contohnya. Kalau berlangsung secara kontinyu, bisa membahayakan organ reproduksi secara keseluruhan.


Sebaiknya, batasi penggunaan celana jeans yang ketat. Pakailah celana dengan bahan yang memiliki sirkulasi udara yang baik untuk mencegah tumbuhnya jamur. Keringat bisa segera kering dengan bantuan udara yang selalu berotasi di area vagina.


(CSR.id)

Berita Terkait
Kehangatan  Natal dan Tahun Baru 2018 di Swiss-Belinn Kemayoran
Kawan, Biasakan Jalan Kaki Singkat Setelah Makan
Inilah Arti Dibalik Sticker Kode Pada Buah-buahan
Jangan Lakukan Ini dengan Rambut Anda Saat Tidur
Festival Anak Muda #Kitaindonesia

Please login for commentKomentar
AhbiiJakaPoleng
Kalau gua mahh celana ketat tapi di atas nya ngga ketat cuma di bagian bawah doang pensil tuhh katanya yang ketat banget
Fajar
jangan hanya lihat sexynya pakai celana ketat lihat juga akibatnya terhadap organ reproduksi wanita
dheshe
tuh para wanita kalau pakai celana jangan ketat ketat pasti ada akibatnya terhadap reproduksi kewanitaannya
ThanksInfonya
kalo sudah begitu sih mending jangan pakai celana yg ketatlah, pakai kolor aja yg lebih longgar
chacha
untungnya celana aku ga ada yang ketat longgar semua udah gitu bahanya melar jadi pas pas aja dipakainya. kadang kan ada tuh ketat banget tapi bahan levis yang ada nyiksa banget itu
lily
bahaya sekali kalau cewek lebih baik memakai rok
ata
pakai celana ketat sdh jaman saya masi muda, skr udah tua pake daster aja biar adem
rasarasa
bahaya sekali buat para wanita apa lagi bagi anak" muda yang terlalu sering mengunakan celana ketat
rana
sudah seharusnya kita memakai pakaian mau dari celanan ataupun baju itu haru sesuai jangan kekecilan ataupun kebesaran, yang sedang" saja
mongi
memang sangat tidak bagus untuk pria khusunya, jangan bisa mengakibatkan gagal produksi
123