Berapa Harga Mobil Terbang Buatan Slovakia?

jumat, 21 April 2017 14:10


(ist)

108jakarta.com - Mobil terbang buatan pabrikan asal Slovakia, AeroMobil, kini bisa dipesan. Rencananya, kendaraan 'dua alam' ini akan mulai sampai ke tangan konsumen pada 2020 mendatang.


Seperti dilansir The Week, Jumat 21 April 2017, mobil terbang buatan AeroMobil ini telah diumumkan harganya, saat mejeng pada ajang Top Marques Auto Show di Monaco.


Dalam keterangannya, mobil terbang ini dihargai antara US$1,3 juta hingga US$1,6 juta, atau setara dengan Rp17,3 juta hingga Rp21,3 juta. Harga yang tentu hanya mampu disediakan orang tajir.


Mobil terbang dari AeroMobil ini memang telah sukses menyedot perhatian. Mobil ini dianggap sebagai kendaraan paling ideal di masa depan, karena dapat digunakan di jalan raya dan udara.


Meski detail dari kendaraan ini masih belum terungkap semua, namun kabarnya untuk berubah dari mode mobil menjadi pesawat terbang butuh waktu kurang dari tiga detik.


Untuk mode terbang, kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 692 kilometer. Sedangkan untuk jalur darat, dapat menempuh jarak 499 km. Lalu, untuk kecepatannya, kendaraan ini mampu melesat 200 km/jam lewat jalur udara dan 160 km/jam lewat jalur darat.  


Hanya saja, landasannya harus memiliki jarak panjang yang kosong sekira 200 meter dan tentu saja kondisi jalan sepi.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kanagawa Tempat Menarik untuk Melihat Daun di Musim Gugur
iPad Pro yang Serba Canggih
Unik, di Jerman Ada Rumah Bordil yang Menyediakan Layanan Boneka Seks
Syahrini Berencana Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel
Tips Agar Tidak Dijauhi Teman dan Orang lain

Please login for commentKomentar
Fajar
harganya gak salah tuh hanya 17,3juta sampai 21,3jutaan seperti keterangan berita diatas
ThanksInfonya
sudah pasti mahal banget itu harganya, & kayanya dalam waktu dekat ini kayanya ga bakalan di produksi masal dah
chacha
ada ada saja sih mobil terbang . di indonesia mah mobil terbang seperti ini tidak bisa digunakan yang ada nanti bermasalah dan pokonya tidak bagus deh diindonesia
lily
lucu banget pemiliknya harus mempunyai lapangan yang luas untuk mendaratkan mobil terbang harusnya dibuat modelnya seperti heli saja
IndomieTelor
Waduh uang puluhan juta gitu cuman buat beli yang kayak gitu mah buat apa, lebih baik beli motor sekalian bisa dipakai jalan-jalan
ata
rasanya perlu beli satu buat keperluan saya yg sangat tinggi mobilitasnya
awil
harga mobil terbangnya salah hitungan kursnya, harusnya kisaran 17 milyar rupiah bukan 17 juta rupiah
rasarasa
mau enak ya pasti uang yang di keluarkan harus sesuai lah... alat transpotasi baru nih yang dapat membebaskan orang dari kemacetan
rana
semakin canggih saja dunia jaman sekarang, berbanggalah kalian semuan yang bisa menggunakan fasilitas kecanggihan masa sekarang
Maman
apakah bakal laku mobil terbang ini. pastinya kan membutuhkan landasan untuk mendarakan mobil ini
123